Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tips Agar Kencan Terus Berlanjut

    Share

    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Tips Agar Kencan Terus Berlanjut

    Post  wulele_waru on Tue Jan 07, 2014 8:09 am


    Ada kegembiraan tersendiri saat pria pujaan mengajak Anda kencan. Tentunya Anda berharap kencan pertama bersamanya sukses. Bagaimana caranya?

    Kesan pertama yang baik sangat penting diciptakan agar kencan bisa berlanjut. Jangan sampai saat kencan pertama, Anda membuat kesalahan fatal. Seperti dikutip Times of India, berikut ini beberapa tips yang penting Anda ingat saat kencan pertama.

    1. Jangan menginterogasinya
    Pasti Anda telah memiliki pertanyaan-pertanyaan yang ingin ditanyakan pada saat kencan pertama. Namun, hindari pertanyaan-pertanyaan standar seperti pekerjaan, keluarga dan hobi. Jangan sampai si dia merasa seperti sedang wawancara pekerjaan. Anda bisa memilih topik pembicaraan seperti film favorit, musik, buku atau makanan. Dari sini Anda bisa melangkah ke percakapan pribadi yang lebih intim.

    2. Jangan mengeluh
    Tak seorang pun yang suka mendengarkan keluhan, terutama saat sedang kencan pertama. Pada saat bertemu dengan pria yang Anda sukai, sebaiknya hindari berkeluh kesah, walaupun hari itu sangat buruk bagi Anda. Bicara tentang pengalaman bahagia atau lucu lebih baik, dibanding berkeluh kesah dengan raut muka yang merengut. Tentunya, aura kecantikan Anda akan sirna seketika.

    3. Fokus pada kencan
    Ponsel bisa mengacaukan kencan Anda. Jika Anda selalu memainkan hand phone seperti menjawab telepon, membalas email atau sms, tentunya membuat Anda kurang fokus pada acara kencan. Si dia bisa merasa bahwa kencan tersebut tidak berarti untuk Anda. Bahkan si dia bisa berasumsi jika Anda tidak menyukainya. Maka dari itu, jauhkanlah gadget Anda.

    4. Jangan kasar
    Kesal rasanya jika pelayan di sebuah resto sangat ceroboh, hingga bisa menumpahkan saus ke rok Anda. Untuk menghadapi kondisi ini, Anda harus tetap tenang. Anda juga harus ingat, 'kecelakaan' saat kencan bisa saja terjadi, dan yang lebih penting lagi, ada si dia yang dapat memperhatikan dan menilai reaksi Anda. Komplain boleh saja, tapi jangan sampai Anda berteriak, mencerca atau mengutuk.

    5. Mau mengeluarkan uang
    Di zaman modern saat ini, bukan hanya pria saja yang mengeluarkan uang pada saat kencan pertama. Inisiatif untuk membayar juga perlu Anda tunjukkan pada si dia. Perlihatkan sikap baik Anda dengan mau membayar makanan yang Anda makan. Jika si dia menolak, ajak si dia nonton film di bioskop dengan perjanjian, Anda yang akan membayarnya. Sikap ini akan menyenangkan si dia dan tentunya akan berujung manis, karena Anda bisa lebih lama bersama si dia.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:09 pm