Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Hati-hati! Ini Shio yang Diramalkan Banyak Masalah Keuangan di 2014

    Share
    avatar
    PujiPR

    Jumlah posting : 3
    Join date : 01.01.14

    Hati-hati! Ini Shio yang Diramalkan Banyak Masalah Keuangan di 2014

    Post  PujiPR on Sun Jan 05, 2014 1:24 pm


    Menurut salah satu peramal Indonesia, Suhu Yo, 2014 merupakan tahun Kuda Kayu yang berarti rapuh dan mudah terombang-ambing. Tak hanya terkait dengan hubungan asmara tapi juga keuangan. Hal itu juga dilihat dari shio atau zodiak Tionghoa yang menjadi kepercayaan serta budaya Cina. Shio apa saja yang diramalkan akan mengalami masalah keuangan di 2014?

    "Di tahun Kuda yang paling tidak beruntung itu shio tikus, kelinci, dan ayam. Ketiga shio ini banyak dimusuhi oleh shio kuda sendiri," tutur Suhu Yo saat diwawancarai Wolipop di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

    Menurut pria 51 tahun itu, orang dengan shio kelinci akan turun pamor atau jabatan sehingga pekerjaannya kurang lancar. Begitu pula dengan shio tikus, karena kuda tidak suka tikut maka shio tersebut juga diramalkan akan mengalami masalah keuangan dan terlibat secara emosional dengan kerabat dekat.

    Lain halnya dengan shio ayam. Menurut pria dengan nama asli Tjong Kwan Seng itu, shio ayam akan mengalami banyak pengeluaran di tahun ini, terutama para pengusaha. "Shio ayam banyak pengeluaran dan hati-hati banyak ditipu orang. Jadi yang paling apes itu kelinci, tikus sama ayam," ujar Dewan Pakar dari Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) itu.

    Peramal yang mengaku sudah memiliki 'bakat' sejak kecil itu mengatakan bahwa banyak pengusaha yang bangkrut tahun ini. Usaha yang mengandung unsur logam, air, dan tanah diramalkan akan mengalami masalah besar. Misalnya saja perusahaan produksi mobil dan motor karena terkait dengan logam. Mungkin juga pengusaha minuman kemasan karena memiliki unsur air atau pengusaha yang bergerak di bidang perumahan terkait dengan tanah.

    Hal itu karena ketiga elemen yang disebutkan tidak cocok dengan kayu. Kayu bisa hancur dengan ketiga unsur tersebut. Akan tetapi, tidak semua yang mengandung unsur tanah mengalami pergolakan keuangan. Usaha yang dihasilkan oleh tanah akan mengalami peningkatan.

    "Yang bisa bangkit di tahun kayu tapi berasal dari tanah seperti unsur bumi, perkebunan, tanam kayu, pertanian. Perusahaan yang akan naik juga yang behrubungan dengan telekomunikasi. Jual makanan kecil, perusahaan industri kecil akan naik," tambahnya kemudian.

    Karena akan banyak pergolakan keuangan di 2014, Suhu Yo pun menyarankan supaya lebih giat dalam bekerja dan sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. Berusaha ikut campur dalam urusan orang lain hanya akan membuat diri sendiri mengalami kerugian.

    "Sebenarnya bisa saja naik, asal yang penting tidak serakah, tidak mencampuri urusan orang lain, tidak banyak menipu orang," tutupnya.



      Waktu sekarang Thu Apr 26, 2018 5:34 pm