Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Manfaat Ciuman Tak Hanya Tingkatkan Hasrat Seks, Tapi Juga Sehatkan Gigi

    Share

    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Manfaat Ciuman Tak Hanya Tingkatkan Hasrat Seks, Tapi Juga Sehatkan Gigi

    Post  putri on Sun Dec 29, 2013 12:44 pm


    Ciuman merupakan salah satu bentuk ungkapan cinta dan foreplay yang bisa meningkatkan gairah seks pasangan. Aktivitas ini juga termasuk sentuhan seksual yang memicu adrenalin, melepaskan hormon endorphin ke pembuluh darah sehingga menimbulkan sensasi gembira dan euforia.

    Ciuman yang intens, akan membangkitkan 'sinyal-sinyal' sensual yang membuat seks jadi lebih bergairah dan menyenangkan. Tapi tidak hanya itu saja, ciuman dengan pasangan ternyata juga punya efek positif bagi kesehatan mulut dan gigi.

    Seperti dikutip dari Times of India, dunia medis telah mengakui bahwa ciuman bisa meningkatkan produksi saliva atau air liur. Saliva berfungsi membersihkan sisa-sisa makanan dari permukaan gigi sekaligus menurunkan tingkat keasaman yang menyebabkan gigi rusak atau keropos. Air liur juga mencegah pembentukan plak pada gigi.

    "Apapun yang bisa meningkatkan saliva akan membantu mengurangi keasaman pada mulut yang bisa merusak gigi, termasuk berciuman. Produksi saliva yang cukup juga mencegah gigi berlubang," tutur pakar kesehatan giri Dr. Vandana Jyoti.

    Namun Dr. Vandana juga mengingatkan, meskipun baik untuk menjaga kesehatan mulut, ciuman juga bisa jadi penyebab menyebarnya kuman. Untuk itu, dia menyarankan untuk hindari berciuman apabila salah satu dari pasangan mengalami sariawan, infeksi gigi atau peradangan pada gusi. Di luar itu, ciuman dengan pasangan cenderung aman dilakukan.

    Selain berciuman, mengunyah permen karet atau konsumsi air lemon juga punya efek yang sama. Yaitu meningkatkan produksi saliva yang bisa menyehatkan gigi.

    Sementara itu dilihat dari sisi psikologis, ciuman juga membuat pasangan lebih dekat secara emosional. Psikiater Dr. Samir Parikh menjelaskan, ciuman membuat pasangan merasa dicintai, memiliki dan lebih aman dengan hubungannya. Efeknya positif secara fisik, mental dan spiritual sehingga meningkatkan kesehatan secara holistik. Tidak hanya itu, ciuman juga memicu naiknya detak jantung, melancarkan aliran darah dan akhirnya meningkatkan metabolisme tubuh.

    Saat foreplay atau sekadar bermesraan, berikan ciuman yang lembut dan intens kepada pasangan, sambil menyentuh tengkuk, pinggang atau bahunya. Rasakan setiap sentuhan ketika bibir Anda dan pasangan bertemu agar efeknya lebih maksimal bagi kesehatan hubungan seksual maupun tubuh secara keseluruhan.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 2:57 pm