Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tanda Anda Telah Menemukan Belahan Jiwa

    Share

    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Tanda Anda Telah Menemukan Belahan Jiwa

    Post  wulele_waru on Tue Dec 10, 2013 8:58 am


    Memang bukan hal mudah untuk menerima kekurangan kekasih. Namun ketika si dia merupakan soulmate Anda, maka kekurangannya terasa tidak begitu menyulitkan karena Anda bisa menerima apa adanya. Dikutip All Women Stalk, inilah tanda bahwa Anda telah menemukan belahan jiwa.

    1. Merasa Bahagia
    Salah satu tanda dia merupakan belahan jiwa Anda adalah ketika Anda selalu merasa bahagia dengannya dan Anda yakin bahwa dia orang yang tepat. Jika perasaan itu yang selalu dirasakan, itu adalah tanda yang sangat baik.

    2. Dapat Melihat Kehidupan Masa Depan Dengannya
    Beberapa wanita ketika sedang menjalin suatu hubungan dengan pria, biasanya tidak memiliki rencana masa depan bersama kekasihnya. Faktanya, mereka akan selalu menghindar setiap kali masalah tersebut dibahas. Jika Anda mulai melihat dan merencakan masa depan bersamanya, itu adalah tanda lain bahwa Anda sangat nyaman bersamanya.

    3. Saling Menghormati
    Apakah Anda dan pasangan saling menghormati satu sama lain? Atau sama-sama saling menghargai perbedaan yang ada? Banyak wanita yang sedang menjalin suatu hubungan tidak dapat menghormati pasangannya. Jika Anda dan pasangan memiliki sikap saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada, dapat dipastikan Anda memiliki hubungan yang sehat.

    4. Membuat Anda Lebih Baik
    Tanda lain si dia adalah soulmate Anda adalah ketika dia mampu membawa Anda menjadi orang yang lebih baik dan menjadi orang yang lebih percaya diri karena dia selalu membanggakan Anda. Tentu sebuah pengakuan dengan mengatakan Anda orang yang hebat membuat Anda merasa dihargai.

    5. Menerima Kebiasaan Buruknya
    Sebagian besar wanita tentu akan merasa kesel atau ilfil jika kekasihnya melakukan beberapa kebiasaan buruk. Jika Anda merasa baik-baik saja dengan segala tingkah laku dan kebiasaannya yang aneh itu, berarti Anda benar-benar merasa bahagia dengan kekasih dan dapat menerima ia apa adanya.

    6. Tidak Pernah Berpikir Ingin Putus
    Ketika Anda berada dalam kondisi yang menyenangkan, tentu tidak akan berpikir untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih. Tetapi bagaimana jika sedang berbeda pendapat? Sebagian besar pasangan yang sedang emosi memilih mengakhiri hubungannya sebagai jalan terakhir. Tapi jika Anda tidak melakukannya dan memilih menyelesaikannya dengan cara baik-baik, itu tanda Anda yakin bisa mengatasi masalah bersama.

    7. Tidak Takut Kehilangan
    Hal terpenting dalam suatu hubungan yang sehat adalah Anda tidak pernah merasa takut kehilangan. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang saling menghormati dan menghargai pasangannya satu sama lain, salah satu contohnya adalah membuat perasaan pasangannya menjadi aman dan nyaman.

    Anda tidak akan merasa takut kehilangan karena melihat si dia adalah kekasih yang tepat dan menghormati perasaan Anda, sehingga ia tidak akan melakukan apa pun yang dapat menyakiti perasaan. Dan itulah tanda Anda telah menemukan belahan jiwa.


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:17 am