Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Kumpulan Humor Monolog
Tue Jan 10, 2017 8:16 am by kabaena

» Pulau Karibia, Pulau Bajak Laut yang Menjadi Tujuan Wisata
Tue Jan 10, 2017 8:00 am by kabaena

» Presentasi dengan Powerpoint
Sat Jan 07, 2017 9:22 pm by azzalya

» Lima Destinasi Liburan Yang Paling Aman di Dunia
Sat Jan 07, 2017 8:06 pm by azzalya

» Indonesian Primitive Tribes #1
Sat Jan 07, 2017 7:57 pm by azzalya

» Apa Konsep Hidupmu ?
Sat Jan 07, 2017 7:50 pm by azzalya

» Rumpun Alang-Alang
Sat Jan 07, 2017 7:33 pm by fla

» Si Bolang - Kabaena Negeri di Awan
Sat Jan 07, 2017 6:47 pm by fla

» 9 Makanan Aneh, Menakutkan dan Ekstrim Dari Seluruh Dunia
Sat Jan 07, 2017 8:37 am by fla

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tips untuk Wanita Pencemburu Agar Tidak Selalu Curiga

    Share

    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Tips untuk Wanita Pencemburu Agar Tidak Selalu Curiga

    Post  wulele_waru on Sat Dec 07, 2013 9:33 am


    Cemburu merupakan perasaan yang wajar. Itu tanda bahwa Anda takut kehilangan kekasih. Namun, bukan berarti perasaan cemburu Anda jadi berlebihan, hingga melarang hal-hal yang ingin dilakukan kekasih.

    Tidak ada pria yang betah bila terus dicurigai. Nah, daripada si dia ilfil dan muak dengan sikap Anda, sebaiknya mulailah mengubah sikap dan cara pandang Anda. Berikut ini cara agar tidak mudah tersulut api cemburu dan perasaan curiga.

    1. Jangan Langsung Menuduhnya
    Ketika si dia meeting dengan klien wanita, Anda langsung menuduhnya selingkuh. Hal tersebut bisa menyulut emosinya. Sebaiknya ketahui situasi dan kondisi sebelum Anda menuduh dan marah-marah terhadapnya. Ingat, tidak semua hal bisa Anda cemburui.

    2. Stop Berkhayal
    Orang yang merasa cemburu, biasanya mulai memikirkan yang tidak-tidak tentang pasangannya. Jika si dia sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda selingkuh atau hal-hal aneh lainnya, khayalan-khayalan ini malah bisa membuat Anda semakin dikuasai rasa cemburu.

    3. Tidak Membandingkan Diri dengan Wanita Lain
    Jika terus membandingkan diri dengan wanita lain, maka tidak akan pernah ada habisnya. Anda akan selalu merasa kurang dari mereka dan hal tersebut membuat Anda semakin terpuruk. Bangunlah kepercayaan diri dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang Anda suka. Ketika Anda memiliki hobi atau berprestasi dengan hobi tersebut, maka Anda akan lebih PD.

    4. Tuliskan Daftar Kualitas Diri
    Tuliskanlah kelebihan-kelebihan Anda, sehingga bisa membuat Anda lebih percaya diri. Tuliskan juga segala sesuatu yang membuat dia dan Anda saling mencintai. Jika rasa cemburu menghampiri, bacalah kembali daftar tersebut untuk mengingatkan Anda bahwa ia mencintai Anda dan Anda tidak memiliki alasan untuk cemburu dengan teman wanitanya tersebut.

    5. Komunikasi
    Komunikasi adalah kunci untuk mengatasi kecemburuan. Apapun kecurigaan Anda pada pasangan, katakan! Katakan apa saja yang membuat Anda merasa cemburu dan jelaskan bagaimana kecemburuan itu berefek negatif pada Anda. Misalnya saja, Anda bisa mengatakan pada pasangan: "Aku cemburu jika kamu pergi dengan teman-teman kamu hampir setiap malam, tapi aku tidak pernah diajak. Aku merasa kamu menyembunyikan sesuatu."

    Setelah mengatakan hal tersebut, dengar dulu baik-baik apa penjelasan pasangan. Biasanya si dia, kalau memang tidak berbuat macam-macam, akan memberikan penjelasan yang sebenarnya, sehingga bisa membuat Anda tenang.

    6. Berhenti Mengecek Social Medianya
    Coba hilangkan prasangka buruk pada pasangan. Mulailah dengan tidak memeriksa telepon atau akun social media-nya seperti Facebook dan Twitter. Terkadang, Anda malah sering kecewa bila tidak menemukan sesuatu. Banyak wanita menganggap, bila menemukan 'sesuatu' di social media, itu seperti sebuah pencapaian karena Anda bisa memergokinya. Padahal belum tentu apa yang dilihat itu benar, jangan-jangan itu hanya kecurigaan Anda saja.



      Waktu sekarang Mon Jan 23, 2017 10:48 pm