Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Cara Menghadapi Kekasih yang Gila Kerja

    Share

    tokotua

    Jumlah posting : 69
    Join date : 30.01.12

    Cara Menghadapi Kekasih yang Gila Kerja

    Post  tokotua on Sat Nov 23, 2013 12:00 pm


    Memiliki kekasih yang gila kerja ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya adalah Anda merasa secure di masa depan, karena dia tipikal orang yang mau berusaha.

    Namun memiliki kekasih yang workaholic juga sering dikeluhkan wanita. Biasanya, pria yang workaholic tipikal pria yang cuek dan lebih mementingkan pekerjaannya dibanding hubungannya. Kalau sudah begitu, wanita seringkali merasa terabaikan. Psikolog dan konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim memberikan tips bagaimana menghadapi kekasih yang workaholic.

    1. Atur Jadwal Pertemuan
    Memiliki kekasih yang sibuk bukan berarti jadi tidak berkomunikasi. Meskipun mungkin sulit untuk bertemu, tetaplah berkomunikasi melalui telepon, sms, bbm, dan sebagainya. Daripada langsung ngambek, sebaiknya bersama-sama mencari solusi terbaik.

    "Buatlah jadwal dan rencana terlebih dahulu aktivitas yang ingin dilakukan di waktu luang tersebut sehingga waktu yang terbatas tersebut sungguh-sungguh dapat dimaksimalkan dengan lebih berkualitas," ujar Ratih.

    2. Jangan gengsi untuk memulai duluan
    Gengsi merupakan karakter umum dari wanita. Mereka terkadang ingin selalu 'dicari' dan dikhawatirkan oleh kekasihnya, sehingga mereka berharap kekasihnya dapat selalu mencarinya. Sedangkan mereka gengsi untuk menghubungi duluan.

    Karena kesibukannya, kekasih terkadang lupa meninggalkan pekerjaannya dan tidak terpikir olehnya untuk menghubungi Anda. Daripada menunggu-nunggu kabar darinya, lebih baik Anda yang menghubunginya dan mengingatkannya untuk makan siang. Ini bisa sangat berarti untuknya, apalagi di tengah-tengah kesibukanya. Ini juga merupakan tanda bahwa Anda memberikan dukungan yang besar untuk kekasih.

    3. Sibukkan Diri
    Daripada memikirkan kekesalan Anda karena sulit bertemu dengan kekasih. Sebaiknya Anda juga harus mulai menyibukkan diri. Melakukan kegiatan yang disuka, berkumpul bersama teman-teman, menulis blog atau melakukan banyak hal yang menyenangkan membuat Anda tidak terfokus padanya. Ini sebagai cara supaya Anda dapat mengontrol diri agar tidak terus mencarinya. Bukan tidak mungkin, si dia yang akan mencari keberadaan Anda karena merasa diabaikan.

    4. Berpikir Positif
    "Berpikirlah positif bahwa pekerjaan yang dia lakukan saat ini semata-mata dia lakukan untuk kesejahteraan hubungan kalian juga, terlebih jika memang kalian berencana untuk serius menuju jenjang pernikahan, bukan hanya berpacaran," ungkap Ratih.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 5:11 am