Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    'Perpanjang' Waktu Foreplay Saat Bercinta dengan 5 Cara Ini

    Share
    avatar
    kambose

    Jumlah posting : 184
    Join date : 01.12.09

    'Perpanjang' Waktu Foreplay Saat Bercinta dengan 5 Cara Ini

    Post  kambose on Thu Nov 14, 2013 8:18 am


    Peran foreplay bagi wanita sangat tinggi untuk bisa mencapai orgasme saat bercinta. Sehingga kebanyakan dari mereka ingin memiliki waktu yang lebih lama untuk bisa menikmati foreplay bersama pasangan.

    Berikut adalah 5 cara yang dapat Anda lakukan untuk memiliki waktu foreplay lebih lama, seperti dilansir Your Tango:

    1. Foreplay sepanjang hari

    Foreplay dapat dimulai jauh sebelum Anda dan pasangan berada di ranjang. Biarkan gairah Anda tercipta sepanjang hari dengan memikirkan apa yang akan Anda lakukan bersamanya malam nanti. Semakin banyak detail yang dibawa dalam fantasi Anda, maka akan semakin baik. Dengan begitu, gairah Anda akan semakin meningkat dan akan mencapai puncaknya saat bertemu dengan pasangan.

    2. Nikmati pijatan sebagai foreplay

    Setelah menjalani aktivitas seharian penuh, pijatan yang didapat dari pasangan sebelum bercinta akan menjadi pembuka foreplay yang sangat baik, meskipun hanya dilakukan selama 5 menit. Pijatan juga akan memberikan efek rileks pada tubuh, sehingga saat bercinta pergerakan tubuh Anda akan terasa lebih aktif.

    3. Ambil kendali di ranjang

    Jika pasangan selalu terburu-buru untuk sampai pada tahap intercourse saat bercinta, maka ini saatnya Anda mengambil alih kendali untuk mempertahankan foreplay. Minta pasangan untuk bersantai di ranjang dan mulailah untuk menyentuhnya perlahan. Jika kemudian ia mencoba untuk kembali mengambil alih kendali, dorong sedikit tangannya dan biarkan ia tahu bahwa Anda 'berkuasa' untuk saat ini.

    4. Katakan apa yang Anda inginkan

    Jika Anda tahu apa yang tubuh Anda inginkan selama foreplay secara detail, maka ada baiknya untuk mengungkapkan hal tersebut pada pasangan. Jangan berasumsi bahwa ia selalu tahu apa yang benar-benar Anda inginkan. Mintalah secara langsung dan tegas. Menerima permintaan langsung dari Anda akan membuatnya justru menjadi bergairah.

    5. Jangan ragu untuk menggodanya

    Saat ia baru saja pulang kerja, mulailah menggodanya agar gairahnya terus tumbuh. Banyak pria terburu-buru melakukan intercourse karena tidak percaya pada kemampuan mereka sendiri untuk tetap mempertahankan ereksi. Foreplay dapat menjadi bagian teristimewa saat bercinta, terutama jika Anda dan pasangan memiliki keterampilan untuk berkomunikasi dan saling memahami satu sama lain.



      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:05 am