Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pacaran dengan Pria Lebih Muda? Perhatikan 7 Faktor Penting Ini

    Share

    kambose

    Jumlah posting : 178
    Join date : 01.12.09

    Pacaran dengan Pria Lebih Muda? Perhatikan 7 Faktor Penting Ini

    Post  kambose on Mon Nov 11, 2013 7:47 am


    Menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya lebih muda memang tidak semudah dengan yang seumuran. Tantangan dan kesulitannya lebih banyak, terutama tentang perbedaan kematangan emosional yang seringkali menjadi kendala. Belum lagi pandangan sosial dari lingkungan sekitar serta perbedaan visi.

    Jika saat ini Anda sedang tertarik atau memiliki hubungan dengan pria yang lebih muda, maka ada beberapa hal yang perlu lebih diperhatikan. Dari sejumlah faktor, ada tujuh yang paling penting untuk diketahui agar hubungan asmara selalu langgeng dan awet, seperti dikutip dari All Women Stalk.

    1. Tingkat Kedewasaan Kekasih
    Pria yang umurnya jauh lebih muda dari Anda belum mempunyai pemikiran yang matang secara keseluruhan. Penting diingat, kalau dia mungkin belum memahami benar masalah yang dialami wanita seusia Anda, terutama jika perbedaan umur cukup jauh. Jadi hal yang pertama kali perlu diperhatikan adalah mengerti tingkat kedewasaan si pria. Jangan malah frustasi, tapi coba melihat dari sudut pandangnya. Mungkin pemikiran mereka justru yang bisa membawa Anda lebih santai dalam menghadapi masalah.

    2. Jangan Memendam Perasaan
    Semua orang butuh proses untuk belajar menjalin hubungan serius dengan orang yang berbeda. Bersabarlah dalam menghadapi dia yang masih beradaptasi dengan lingkungan hidup Anda. Jangan takut berkata jujur apapun yang Anda rasakan, terutama bila dia melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai. Hindari menyimpan masalah dari kekasih sendiri.

    3. Jalani dengan Santai
    Santai dan nikmatiklah saat bersama dengannya. Pria muda cenderung lebih santai serta ingin bersenang-senang. Hal ini akan menjadi pengalaman baru bagi Anda. Siapa tahu dia bisa melepaskan Anda dari stres dan lelah karena pekerjaan dengan gaya hidupnya yang ceria.

    4. Jalin Komunikasi dengan Baik
    Komunikasi penting dalam sebuah hubungan, terlebih lagi bila Anda memacari pria dengan lingkungan yang berbeda karena faktor usia. Tetap jaga komunikasi Anda berdua. Saling terbuka dan menghormati satu sama lain. Komunikasi yang terjalin baik dapat membuat hubungan asmara lebih harmonis. Sempatkan untuk mengabarinya saat Anda sedang berjauhan atau kirimkan pesan teks sekali dalam sehari untuk menanyakan kabarnya, atau sebaliknya.

    5. Mencoba Belajar dari yang Lebih Muda
    Jangan pernah beranggapan bahwa diri Anda lebih baik dari orang lain walaupun orang tersebut kekasih sendiri yang usianya jauh di bawah Anda. Dapatkan banyak pelajaran dari orang yang sedang menjalin hubungan dengan Anda karena setiap orang memiliki perbedaan masing-masing.

    6. Jaga Emosi
    Sebagai pihak yang usianya lebih tua, wajar bila Anda harus bisa mengendalikan diri, terutama dalam melatih kesabaran. Punya kekasih yang lebih muda harus siap dan sabar saat menghadapinya. Apa pun yang dia lakukan, coba tetap tenang dan tidak membuat diri sendiri merasa stres.

    7. Jangan Coba Mengubah Dirinya
    Jangan pernah mencoba untuk mengubah dirinya karena tidak akan baik ke depannya. Semua orang dilahirkan dengan karakter yang berbeda serta dipengaruhi oleh pengalaman dan lingkungan tempat tinggal mereka. Oleh sebab itu, Anda dan dia harus sama-sama belajar serta berusaha mengerti satu sama lain supaya jalinan asmara tetap langgeng.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 6:31 pm