Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    5 Pertanda Kanker Menyerang Anda

    Share

    ganz

    Jumlah posting : 115
    Join date : 04.02.12

    5 Pertanda Kanker Menyerang Anda

    Post  ganz on Sat Nov 09, 2013 10:44 am


    Dr Hayley Farmer, penemu obat kanker (Daily Mail.)

    Kanker adalah momok bagi banyak orang di dunia. Bagaimana tidak, penyakit ganas tersebut telah menyerang lebih dari 12.7 juta orang di seluruh dunia. Angka tersebut bahkan diprediksi meningkat menjadi 21 juta kasus pada 2030 nanti. Gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan, berolahraga secara rutin serta bebas stres memang diklaim bisa menghindarkan Anda dari bahaya kanker, namun risiko terserang tetap saja mengintai.

    Untuk membuat orang lain lebih waspada dengan bahaya kanker yang mengintai, praktisi pengobatan holistik, David Brownstein, M.D, menghadirkan panduan lengkap untuk mencegah kanker yang sekaligus mengajarkan pembacanya untuk mengenali lima gejala awal kanker.
    Seperti dilansir Newsmax Health, gejala awal sel-sel kanker memasuki tubuh ditandai dengan lima gejala berikut, yakni ketidakseimbangan hormon, rendahnya senyawa iodine dalam tubuh yang berpengaruh terhadap kerja hormon tiroid, defisiensi vitamin D, rendahnya kadar pH, serta kandungan gula dalam darah yang tinggi.

    Alasannya? Brownstein menjelaskan, sel kanker menyukai gula dan kondisi tubuh yang asam. “Sel kanker tumbuh cepat di lingkungan yang asam. Selain itu, sel kanker juga sangat menyukai gula. Glukosa menjadi material utama bagi sel kanker untuk membelah diri dengan cepat,” papar Brownstein.

    Selain itu Brownstein juga menambahkan tingginya kadar gula dalam arah bisa membuat tubuh menjadi asam. “Gula akan diubah menjadi asam, yang berarti membuat tubuh semakin asam,” kata Brownstein.

    Lalu bagaimana cara mengatasinya agar kanker tidak mudah mendekat? Brownstein menganjurkan untuk mempraktekkan pola makan sehat.
    “Logikanya, jika kita makan makanan sehat, maka kita menyeimbangkan kadar vitamin dan hormon dalam tubuh, yang pada akhirnya memperkuat sistem imunitas,” ujar Brownstein, sembari menambahkan sistem imunitas prima bisa mempertahankan tubuh dari sel kanker, begitu juga dengan penyakit lainnya.

    Terakhir, Brownstein menganjurkan untuk banyak mengonsumsi makanan organik yang bebas hormon dan antiobiotik, selain memperbanyak asupan makanan dengan kandungan omega-3 dan omega 6 seimbang.


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:49 pm