Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tingkatkan Gairah Bercinta Wanita dengan 5 Pengindra Berikut

    Share

    tangkeno

    Jumlah posting : 102
    Join date : 05.01.13

    Tingkatkan Gairah Bercinta Wanita dengan 5 Pengindra Berikut

    Post  tangkeno on Thu Nov 07, 2013 8:03 am


    Banyak hal dapat mempengaruhi gairah bercinta seorang wanita, mulai dari stres pekerjaan hingga kelelahan. Tak bisa secara instan, gairah wanita akan lebih mudah didapatkan jika pria mengandalkan semua pengindra yang dimilikinya.

    Berikut 5 langkah yang harus diperhatikan pria untuk meningkatkan gairah bercinta wanita, seperti dilansir Men's Health :

    1. Sentuhan
    Menurut studi dalam Journal of Sex Research, sentuhan merupakan langkah pertama yang harus diberikan pria kepada wanita untuk meningkatkan gairahnya. Mintalah pasangan untuk berbaring telentang dengan mata tertutup, kemudian perlahan belai kepala, wajah, rambut, hidung, telinga, bibir, hingga ke tubuh dan bagian kakinya.

    "Organ kelamin, payudara, dan paha bagian dalam memiliki reseptor saraf terbanyak, jadi di sanalah area yang paling sensitif. Tapi hampir setiap bagian tubuh dapat menjadi zona erotis jika Anda belajar untuk mengasosiasikannya dengan kenikmatan seksual," ujar Justin Lehmiller, Ph.D, seorang psikolog.

    2. Penciuman
    Aroma tubuh alami merupakan salah satu 'senjata' yang bisa Anda berikan pada pasangan. Menurut Alan Hirsch, MD, pendiri Smell & Taste Treatment and Research Foundation, ada beberapa bukti bahwa manusia memiliki feromon.

    Feromon inilah yang menarik bagi pasangan. Gerakan yang aktif akan mengaktifkan kelenjar apokrin, yang bertugas melepaskan feromon. Setiap wanita bereaksi berbeda terhadap feromon, tetapi penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar tubuh wanita bereaksi dengan adanya peningkatan aliran darah vagina.

    3. Pendengaran
    "Bagi pria, suara yang dikeluarkan oleh wanita bisa menjadi isyarat apakah ia menikmati aktivitas bercinta. Sebaliknya, wanita bisa mengetahui apakah pria terangsang hanya melalui penglihatan," ujar Justin.

    Cobalah untuk membisikkan secara perlahan apa yang Anda inginkan saat bercinta. Dengan begitu, ia akan mengetahui apa yang Anda benar-benar inginkan melalui suara Anda langsung.

    4. Penglihatan
    "Pria sering terangsang oleh bagian tubuh wanita secara spesifik, tetapi kebanyakan wanita lebih kompleks," terang Justin.

    Saat sedang bercinta, biarkan pasangan melihat segala aktivitas yang Anda lakukan, termasuk saat penetrasi. Dengan begitu ia akan bisa melihat bagaimana Anda menikmati setiap proses dalam bercinta.

    5. Perasa
    Laporan dari Evolutionary Psychology mengungkapkan bahwa wanita lebih peduli dan peka terhadap rasa dibandingkan pria. Oleh sebab itu, wanita biasanya akan lebih sensitif terhadap adanya 'rasa' saat sedang bercinta. Sediakan makanan yang ia sukai, misalnya dark chocolate.

    "Seks memperkuat kenikmatan makanan. Sebaliknya, kenikmatan makanan juga akan meningkatkan gairah bercinta," ungkap Alan.


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 10:42 pm