Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Begini Caranya Stop Ejakulasi Dini

    Share
    avatar
    tokotua

    Jumlah posting : 69
    Join date : 30.01.12

    Begini Caranya Stop Ejakulasi Dini

    Post  tokotua on Fri Oct 18, 2013 8:00 am


    Ejakulasi dini dianggap masalah seksual yang paling umum dialami pria. Hampir setiap pria di beberapa titik dalam hidupnya mengalami ejakulasi dini. Tapi untuk beberapa pria, ejakulasi dini menjadi masalah setiap kali berhubungan seksual.

    Penyebab ejakulasi dini ada bermacam-macam, dari kondisi fisik hingga psikologis. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba menghentikan ejakulasi dini, seperti dilansir About.com.

    1. Berbicara dengan orang lain

    Pria yang mengalami ejakulasi dini sering merasa malu dengan pria lainnya, sehingga berbicara dengan orang lain dianggap akan membuat kondisinya menjadi lebih buruk.

    Tapi yang harus Anda lakukan adalah berdiskusi dengan orang lain. Mungkin akan terasa buruk pada awalnya, tetapi memendam sendiri masalah tanpa mencari solusi yang jelas hanya akan membuat tekanan menjadi lebih lanjut, bahkan bisa menyebabkan masalah lain.

    2. Masturbasi

    Jika ingin menghentikan ejakulasi dini, salah satu bagian yang pertama Anda lakukan adalah masturbasi. Tapi bukan masturbasi seperti yang biasa Anda lakukan. Sebaliknya, masturbasi dilakukan dengan membuat waktu dan ruang untuk diri sendiri. Dengan masturbasi, pria diharapkan bisa belajar tentang respons seksualnya sendiri.

    Seks dengan pasangan mungkin akan membuat tekanan pada pria, sehingga ia akan lebih fokus pada pasangan ketimbang diri sendiri. Dengan masturbasi, pria diberi kesempatan untuk fokus pada rasa tubuhnya, apa yang ia pikirkan, dan bagaimana ia dapat menyikapi ejakulasi dini.

    3. Belajar untuk Kontrol Ejakulasi

    Ejakulasi termasuk gerakan refleks. Tapi kebanyakan orang dapat belajar mengontrol ejakulasi seperti seperti ia belajar mengontrol buang air kecil. Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk mengontrol ejakulasi dini, salah satunya latihan Kegel.

    Ilustrasi sederhana senam Kegel seperti menahan dan melepaskan air seni, yang ketika itu dilakukan maka otot-otot panggul akan bergerak. Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

    Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.

    4. Berbagi Tanggung Jawab dengan Pasangan

    Untuk menghentikan ejakulasi dini, mungkin Anda perlu mengambil pandangan yang lebih holistik tentang siapa yang bertanggung jawab untuk kenikmatan seksual dalam hubungan. Untuk menghentikan ejakulasi dini, Anda mungkin perlu mulai melakukan seksualitas berbeda dalam hubungan, bisa dengan mengubah posisi bercinta atau bertukar tempat dan mengambil alih posisi dominan di tempat tidur.

    5. Konsultasi dengan Seks Terapis

    Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini enggan mencari bantuan dokter karena kondisinya dianggap memalukan. Padahal gangguan seksual seperti ejakulasi dini atau impotensi bisa juga terkait dengan kondisi medis lain yang perlu ditangani dengan segera. Jangan ragu berkonsultasi dengan seks terapis bila Anda tak ingin ejakulasi dini berkepanjangan.



      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:03 am