Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pengantin Baru, Seperti Inikah Bulan Madu yang Dianggap Sempurna?

    Share
    avatar
    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Pengantin Baru, Seperti Inikah Bulan Madu yang Dianggap Sempurna?

    Post  wulele_waru on Thu Oct 17, 2013 8:37 am


    Bulan madu menjadi momen yang paling ditunggu pasangan pengantin baru. Saat bulan madu, pasangan pastinya ingin melakukan berbagai hal yang membuat relaks dan menjadi pengalaman baru.

    Sebuah survei pun digelar di Inggris untuk mengetahui seperti apa pendapat orang tentang bulan madu sempurna. Dari survei yang diikuti 2.000 orang itu diketahui bulan madu sempurna adalah ketika pasangan bisa menghabiskan waktu empat hari hanya dengan bersantai-santai berjemur matahari, sempat membaca setidaknya dua buku dan menikmati tiga aktivitas menarik.

    Tak hanya itu saja, bagi satu dari 10 orang, bulan madu bisa disebut sempurna saat mereka bisa melakukan setidaknya satu kegiatan ekstrem bersama-sama. Seperti dikutip Daily Mail, dari survei terlihat adanya peningkatan ketertarikan pasangan melakoni aktivitas yang memicu adrenalin seperti bungee jumping dan menyelam bersama hiu.

    Pastinya bukan hanya melakukan kegiatan ekstrem yang ingin dilakukan pasangan saat berbulan madu. Rata-rata responden mengatakan, mereka juga ingin menikmati momen berjalan-jalan di pantai sambil bergandengan tangan setidaknya dalam lima menit. Mereka juga ingin bisa memanjakan diri dengan perawatan spa dan candle light dinner.

    Untuk bisa melakukan semua hal yang dianggap sempurna itu, termasuk kegiatan ekstrem, pasangan merasa 14 hari adalah waktu paling ideal berbulan madu. Bulan madu tersebut juga akan disebut sempurna ketika dilakukan tiga hari setelah pernikahan. Sedangkan mengenai budget, pasangan di Inggris rata-rata menghabiskan £5,000 atau sekitar Rp 89 juta.

    "Kami melihat adanya perkembangan tren untuk bulan madu dengan agenda khusus ini. Orang-orang tidak hanya ingin sekadar bersantai di tepi kolam renang. Mereka juga mau mengetahui tentang destinasi tujuan dan pulang ke rumah dengan cerita yang menarik," ujar Derek Jones, spesialis liburan mewah dari Kuoni yang mengadakan survei ini.

    Menurut Derek, pasangan pengantin baru sekarang ini ingin lebih berpetualangan. Pasangan tidak ragu lebih aktif saat berbulan madu, menikmati berbagai petualang termasuk mengenal budaya di lokasi bulan madu.



      Waktu sekarang Sat Jun 24, 2017 2:52 pm