Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Makan Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seksual, Mitos atau Fakta?

    Share
    avatar
    juanita_allen

    Jumlah posting : 32
    Join date : 21.01.13

    Makan Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seksual, Mitos atau Fakta?

    Post  juanita_allen on Tue Oct 15, 2013 1:29 pm


    Banyak makanan yang dipercaya masyarakat bisa meningkatkan gairah seksual seseorang, salah satunya torpedo atau testis kambing. Selain torpedo, mengolah daging kambing dengan menjadikannya sate setengah matang pun dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual, benarkah?

    dr H Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP mengatakan hal ini tidak sepenuhnya benar, sebab meningkatnya gairah seksual tidak semata-mata disebabkan hanya dengan mengonsumsi makanan saja.

    "Memang testis kambing banyak mengandung testosteron untuk meningkatkan gairah seksual. Tapi kan meningkatnya gairah seksual bisa karena faktor psikis dan kondisi lainnya," kata dr Ari saat dihubungi detikHealth.

    "Bisa saja kan tanpa makan torpedo itu orang sudah meningkat gairah seksualnya atau sebaliknya sudah makan torpedo tapi karena beberapa hal, dia tidak bergairah," lanjut dr Ari.

    Apalagi, menurut Staf divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSUPNCM ini, ketika torpedo di masak, kadar hormon testosteronnya pun akan berkurang.

    "Tetap sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan," pungkas dr Ari.



      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:03 am