Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Seks Dijamin Lebih Menyenangkan Jika Caranya Begini

    Share
    avatar
    fla

    Jumlah posting : 869
    Join date : 01.12.09

    Seks Dijamin Lebih Menyenangkan Jika Caranya Begini

    Post  fla on Sun Oct 06, 2013 12:17 pm


    Rasa bosan pasti akan melanda setiap pasangan, apalagi ketika berbicara soal urusan ranjang. Tapi ternyata banyak pasangan yang ingin meng-upgrade aktivitas seksualnya agar bosan tak melanda. Bahkan menurut survei terbaru, 59 persen pria dan wanita ingin membuat kehidupan seksualnya lebih menyenangkan.

    Kendati begitu, mengapa masih banyak pasangan yang begitu-begitu saja saat bercinta? "Banyak dari mereka yang takut mengubah kebiasaan bercintanya yang lama," ujar pakar hubungan Wendy Walsh, Ph.D., penulis buku The 30-Day Love Detox.

    "Jadi setelah kedua pasangan belajar memainkan 'instrumen' satu sama lain, lalu setelah terbiasa lama-lama Anda malah malah mati rasa, baik secara fisik maupun emosional. Kemudian hal-hal yang terjadi diantara mereka takkan sama seperti sebelumnya lagi," terangnya.

    Beruntung Walsh berkenan berbagi sejumlah tips untuk mengubah aktivitas seks yang membosankan jadi luar biasa, seperti halnya dikutip dari Women's Health, berikut ini.

    1. Stop palsukan orgasme
    Jika Anda ingin seks yang lebih menyenangkan, jangan pernah berpura-pura apabila Anda tak pernah benar-benar menyukainya. "Apalagi soal orgasme, Anda seharusnya tak pernah memalsukannya. Yang ia lakukan sebenarnya tak Anda sukai, tapi karena Anda memalsukannya, maka ia akan terus melakukan yang sama," kata Walsh.

    Biarkan si dia tahu jika Anda menyukai apa yang ia lakukan saat bercinta atau tidak, baik dengan mengatakannya langsung atau memperlihatkan bahasa tubuh tertentu.

    2. Abaikan insting
    Stereotipe bahwa pria hanyalah satu-satunya pihak yang ingin sesuatu yang baru di atas ranjang tidaklah sepenuhnya benar. "Faktanya, sebuah studi menunjukkan wanitalah yang menginginkan hal ini, bahkan dengan porsi yang lebih besar," ungkap Walsh.

    Puaskan keinginan Anda itu dengan melakukan sesuatu di luar rutinitas bercinta Anda dengan pasangan, seperti bercinta di dapur atau halaman belakang rumah, morning sex atau sengaja menyewa kamar hotel hanya untuk bercinta.

    3. Mainkan fantasi
    "Realisasikan fantasi atau mimpi seksi Anda dengan melibatkan pasangan," saran terapis seks, Ian Kerner, Ph.D., yang juga penulis buku She Comes First. Misalnya, katakan pada suami jika semalam Anda bermimpi melakukan seks panas sembari mandi atau berkhayal melakukan aktivitas seksual layaknya pasangan dalam novel Fifty Shades of Grey.

    Jangan lupa, Anda juga bisa bermain peran.

    4. Sesuaikan posisi bercinta dengan mood
    Ian justru menyarankan agar posisi yang digunakan pasangan setiap kali bercinta sebaiknya jangan pernah sama, melainkan disesuaikan dengan mood masing-masing. Hal ini akan mendorong Anda dan pasangan jadi lebih kreatif di atas ranjang.

    Misalnya Anda ingin keintiman dan banyak kontak mata, cobalah posisi missionary, atau ketika Anda ingin mengambil kendali, gunakan posisi woman on top. Ketika sudah terbiasa, Anda akan tahu harus memakai posisi apa.

    5. Seks terjadwal
    Tak semua pasangan suka seks terjadwal karena kebanyakan pasti lebih suka seks spontan. Tapi yang tak disadari, jadwal seks malam ini akan membuat Anda atau si dia terus membayangkan tentang hal-hal seksi seharian, termasuk melakukan berbagai cara agar rencana malam ini berjalan lancar.

    Entah itu mengenakan lingerie baru yang seksi seharian, waxing, atau mengirimkan SMS berbau mesum pada pasangan. Bagi Walsh, ini tak ubahnya foreplay tambahan.

    6. Puaskan pasangan secara bergiliran
    "Buatlah agar foreplay jadi makin menyenangkan dengan mengubahnya jadi permainan yaitu memuaskan pasangan secara bergiliran,," tandas Ian.

    Putuskan berapa berapa lama yang waktu yang dihabiskan untuk masing-masing pasangan, dan bergiliran melakukan apa yang pasangan ingin Anda lakukan, begitu juga sebaliknya. Bonus: memuaskan pasangan juga Anda membuat Anda semakin bergairah.

    7. Inisiatif pegang kendali
    Ketika ragu ingin mengajak pasangan berubah posisi atau melakukan variasi bercinta lainnya, langsung saja ambil alih kendali. "Apalagi jika Anda seorang wanita yang ingin lebih banyak pembaruan, akan lebih baik apabila Anda sedikit pemberani dan asertif," tutur Ian.

    Tiap kali Anda mengajaknya mengubah posisi, lakukan saja secara perlahan-lahan, dan cium dengan lembut agar suami tak merasa Anda mengganggu gerakannya.



      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:04 am