Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Cara Atasi Dilema Ketika Harus Memilih Antara Dua Pria yang Disukai

    Share
    avatar
    mopaka

    Jumlah posting : 20
    Join date : 18.08.12

    Cara Atasi Dilema Ketika Harus Memilih Antara Dua Pria yang Disukai

    Post  mopaka on Tue Oct 01, 2013 8:09 am


    Menyukai dua pria secara bersamaan bukanlah kondisi yang mudah untuk dihadapi. Kondisi seperti ini memang membingungkan, namun harus segera diputuskan akan memilih yang mana.

    Tidak mungkin kan Anda menjalani dua hubungan sekaligus? Jika Anda bingung harus memilih yang mana, simak tips dari All Women Stalk ini untuk memudahkan Anda memilih pria yang tepat.

    1. Buat Daftar Plus & Minus
    Untuk menulis daftar ini pun mungkin tidak mudah. Renungkanlah dengan baik mana di antara mereka yang terbaik. Lalu jabarkan kebaikan dan keburukannya di secarik kertas. Cara ini mungkin dapat membantu Anda menemukan jawabannya.

    2. Mana yang Lebih Terkoneksi
    Pria yang memiliki segalanya, belum tentu bisa membuat wanita jatuh hati. Tidak jarang, pria yang biasa-biasa saja, mampu meluluhkan hati seorang wanita. Yang terpenting Anda mendapatkan kenyamanan, dan pilihlah pria yang bisa memberikan itu.

    3. Hindari Perasaan Tidak Enak
    Ada satu pria yang telah mendekati Anda sejak dulu, dan ada pria baru yang tiba-tiba mengetuk pintu hati Anda. Mungkin Anda merasa tidak enak dengan si pria yang telah lama dekat dengan Anda bila Anda memilih pria baru, tapi hati tidak boleh dibohongi. Percuma saja bila hubungan dipaksakan, karena tidak akan langgeng.

    4. Jangan Terburu-buru Memutuskan
    Bila Anda dekat dengan dua pria sekaligus dalam waktu yang terbilang baru, Anda tidak perlu terburu-buru memutuskan akan memilih yang mana. Sebaiknya kenal lebih dekat dan evaluasi keduanya agar tidak salah memilih.

    5. Pendapat Orang Terdekat
    Mintalah pendapat keluarga atau sahabat-sahabat Anda tentang dua pria ini. Terkadang, bila sedang dimabuk asmara tidak bisa memutuskan. Mungkin dengan saran dari orang-orang terdekat dapat membantu Anda mengambil keputusan.



      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 1:53 pm