Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Agar Tidak Galau Ketika Tidak Kunjung Dinikahi Kekasih

    Share

    kambose

    Jumlah posting : 178
    Join date : 01.12.09

    Agar Tidak Galau Ketika Tidak Kunjung Dinikahi Kekasih

    Post  kambose on Thu Sep 26, 2013 8:32 am


    Banyak wanita yang galau karena sudah pacaran cukup lama tapi belum juga dinikahi oleh kekasihnya. Bagi pria pernikahan bukan soal lama atau sebentarnya pacaran.

    Berkomitmen pada satu wanita seumur hidupnya merupakan salah satu tantangan terbesar bagi pria. Pria merasa membutuhkan komitmen yang tinggi sekaligus pertimbangan yang matang sebelum dapat melakukan hal tersebut. Dari pada galau karena kekasih tidak kunjung melamar, sebaiknya lihat beberapa tips berikut ini.

    1. Lihat Prioritasnya
    Bukannya tidak mau menikah, mungkin saat ini ia masih memiliki prioritas lain. Misalkan saja, masih ingin menyelesaikan S2 nya atau masih membiayai adik-adik sekolah. Kalau sudah berumah tangga tentu ia tidak lagi bisa fokus terhadap prioritas utamanya. Daripada menyecarnya untuk melamar Anda, sebaiknya lihat dulu kondisi si dia saat ini.

    2. Lihat Kondisi Finansialnya
    Ketahui juga kondisi finansialnya. Pria yang merasa belum memiliki apa-apa, tidak akan berani membawa kekasihnya melangkah ke jenjang pernikahan. Ia membawa seseorang masuk ke hidupnya berarti harus bertanggung jawab. Jika kondisi finansialnya belum mapan, wajar saja bila ia belum memikirkan pernikahan.

    3. Menikmati Hidup
    Daripada galau, lebih baik nikmati masa-masa single sebelum menikah. Ketika masih melajang, Anda bisa melakukan banyak hal sesuka hati tanpa perlu menanyakan pendapat. Sibukkan diri, lakukan banyak hal yang menyenangkan, maka pikiran Anda untuk menikah akan tergantikan.

    4. Memberikan Ultimatum
    Jika Anda merasa si dia telah mapan secara finansial, umur telah cukup dan hubungan telah lama terjalin. Tapi si dia juga melamar, mungkin memang dia tidak memiliki pemikiran untuk menikah. Jalan terakhir adalah memberikan ultimatum.

    Namun jangan terburu-buru dalam melakukan ultimatum. Berikan ultimatum jika Anda dan dia telah berhubungan cukup lama dan yakinkan bahwa ia yang terbaik untuk Anda dan sebaliknya. Anda bisa memberikan ultimatum dengan mengatakan padanya bahwa betapa Anda mencintainya, namun Anda perlu memikirkan masa depan dan Anda tidak ingin membuang-buang waktu, energi dan cinta jika tidak ada kejelasan dalam hubungan yang dijalani.

    5. Hasil
    Berikan si dia waktu untuk berpikir. Dalam masa ini, Anda dan pasangan bisa berpotensi putus. Persiapkan diri ketika dia memang belum ada rencana menikah atau ternyata si dia ragu terhadap Anda. Tegarkan diri dan bersiaplah untuk mencari pria yang lebih serius menjalani hubungan dengan Anda.


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 6:30 pm