Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tidak Ingin Suami Langsung Tidur Pasca Bercinta? Ada Strateginya!

    Share
    avatar
    fla

    Jumlah posting : 869
    Join date : 01.12.09

    Tidak Ingin Suami Langsung Tidur Pasca Bercinta? Ada Strateginya!

    Post  fla on Tue Sep 17, 2013 3:13 pm


    Setelah bercinta, wanita biasanya ingin lebih lama bermesraan dengan suami sementara pria langsung mengantuk dan lebih suka pergi tidur. Meskipun sudah menjadi naluri alamiah, kebiasaan pria ini tak jarang membuat wanita kesal. Ketika menghadapi situasi ini, Anda tak perlu menanggapinya dengan kekesalan dan wajah cemberut. Ada strategi khusus untuk membuat sang suami tidak langsung tidur usai berhubungan intim, seperti dilansir Cosmopolitan USA.

    1. Puji Si Dia
    Jika ingin pasangan tetap bangun dan bermesraan, mulailah dengan membahas gerakan-gerakan atau aksi foreplay-nya yang membuat Anda sangat menikmati momen becinta. Si dia pasti akan tetap bangun untuk mendengarkan pujian-pujian dari Anda.

    "Pria kadang mempunyai kekhawatiran tentang performa seksnya, jadi yang sangat mereka harapkan adalah pujian seberapa hebatnya aksi mereka di ranjang," ujar Judy Kuriansky, PhD, penulis 'The Complete Idiot's Guide to a Healthy Relationship'.

    2. Beri Pijatan Lembut
    Anda bisa tetap melakukan kontak fisik, sementara dia bisa rileks sambil menikmati pijatan. Untuk sesi memijat yang sensual dan menenangkan, posisikan tubuh Anda berhadapan dengan tubuhnya. Sentuh tubuhnya menggunakan jari-jari dengan gerakan memutar. Mulai dari bagian dada, dekat pusar, tulang panggul dan perlahan-lahan menuju punggung.

    "Anda juga bisa menekan-nekan jari tangan ke tulang selangkanya, turun ke dada, pinggul dan naik lagi ke punggung," jelas Steve Capellini, terapis pijat dan penulis 'Massage For Dummies'.

    3. Berikan 'Pertunjukan' Erotis Anda Sendiri
    Beri stimulasi pada area intim Anda, atau bagian tubuh Anda yang paling seksi menurut pasangan dan biarkan si dia melihat aksi sensual Anda. Cara ini bekerja seperti 'undangan' bagi si dia untuk ikut menyentuh tubuh Anda.

    "Pria perlu waktu untuk kembali semangat setelah bercinta. Jangan menekannya, karena hanya akan membuat dia lebih sulit terlibat dalam keintiman lagi," kata Judy.

    Jadi, lakukanlah cara-cara seksi untuk membuatnya bergairah lagi. Biarkan dia tahu bahwa Anda telah mengalami momen-momen menakjubkan saat sesi bercinta tadi dan Anda tak ingin pengalaman yang menyenangkan itu cepat berakhir.



      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:04 am