Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    5 Makanan yang Membantu Pria Ereksi Lebih Lama

    Share
    avatar
    fla

    Jumlah posting : 869
    Join date : 01.12.09

    5 Makanan yang Membantu Pria Ereksi Lebih Lama

    Post  fla on Tue Sep 17, 2013 3:09 pm


    Mempertahankan ereksi lebih lama terkadang menjadi tantangan bagi para pria saat berhubungan intim. Sayangnya, pria tidak bisa mengontrol ereksinya apakah ingin lebih cepat atau lebih lama. Terutama untuk mereka yang mengalami disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, ereksi dalam waktu lama tentunya lebih sulit terjadi. Dalam tahap yang masih ringan, kesulitan mempertahankan ereksi bisa diatasi dengan pola diet yang tepat. Menurut Dr Vijay Singhal, seorang seksolog di Sri Balaji Action Medical Institute, India, ada beberapa makanan yang membantu pria ereksi lebih lama, seperti dilansir Health Me Up.

    1. Semangka

    Buah segar berwarna merah ini kaya akan potassium. Mineral yang satu ini berkhasiat meningkatkan peredaran darah --termasuk ke area genital dengan cara memperluas arterioles (pembuluh darah kecil). Hal tersebut bisa membantu menambah ketahanan ereksi pada pria. Buah yang kaya potassium juga terdapat pada pepaya dan pisang.

    2. Kacang, Susu, Keju

    Makanan tersebut tinggi kandungan zinc, yang bagus untuk meningkatkan produksi hormon testosteron. Jumlah hormon seks yang cukup pada pria bisa membantu mempertahankan ereksi.

    3. Bawang

    Bawang merah dan bawang putih mengandung allicin yang membantu meningkatkan peredaran darah ke Mr. Happy. Membuatnya lebih lama ereksi.

    4. Dark Chocolate

    Dark chocolate dengan kadar 50 persen ke atas mengandung flavonoid yang juga meningkatkan peredaran darah.

    5. Walnut

    Kacang kenari dengan rasa gurih ini kaya akan asam lemak omega 6 dan arginine yang membantu produksi nitric oxide. Zat ini berfungsi merelaksasi arterioles dan akhirnya melancarkan aliran darah.




      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:04 am