Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Waktu-waktu Terbaik untuk Bercinta agar Kepuasan Seks Lebih Maksimal

    Share
    avatar
    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Waktu-waktu Terbaik untuk Bercinta agar Kepuasan Seks Lebih Maksimal

    Post  wulele_waru on Sun Sep 15, 2013 10:52 am


    Kapan Anda dan pasangan berhubungan seks ternyata cukup mempengaruhi tingkat kepuasan bercinta. Ada hari-hari tertentu yang meningkatkan kemungkinan Anda bisa mendapatkan kepuasan seks dan mencapai orgasme lebih besar. Jadi, ambil kalender Anda dan tandai tanggal-tanggal ini untuk kualitas seks yang lebih baik, seperti yang dikutip dari Woman's Day.

    1. Satu Hari Sebelum Haid
    Ingat kapan terakhir Anda menstruasi dan perkirakan, kapan waktu haid berikutnya. Satu hari sebelum datangnya 'Si Merah' adalah waktu paling mungkin Anda mendapatkan orgasme. "Ketika akumulasi darah menambah beban pada uterus Anda, kontraksi akan lebih terasa ketika orgasme dan labial serta klitoris cenderung lebih sensitif. Coba lakukan hubungan seksual meskipun Anda jadi mudah kesal (karena PMS) dan tidak nyaman, karena seks bisa membuat mood lebih bahagia," ujar Laurie Watson, terapis seks dan percintaan sekaligus penulis 'Wanting Sex Again'.

    2. Liburan Akhir Tahun
    Liburan jelang akhir tahun, tepatnya di antara Natal dan Tahun Baru juga bisa jadi waktu terbaik untuk bercinta. Anda dan suami memiliki lebih banyak waktu luang untuk bermesraan atau sekadar bercengkerama. Menurut Terence Watts, seorang psikoterapis yang khusus menangani masalah psikoseksual, "Ketika tidak banyak tekanan pekerjaan dan Anda punya banyak waktu untuk bersama pasangan, akan lebih mudah untuk mendapatkan momen bercinta yang lebih lama. Tidak perlu terburu-buru. Goda sang suami di pagi hari dengan bisikan mesra di telingan, dilanjutkan dengan kontak mata yang intens saat makan siang."

    3. Pagi Hari
    Seiring bertambahnya usia, wanita cenderung lebih mudah lelah di malam hari termasuk untuk berhubungan seks. Kenapa tidak mencoba seks di pagi hari? Saat matahari terbit, gairah seks pria cenderung tinggi dan mudah ereksi. Amy Levine, seorang seksolog asal New York menyarankan para istri untuk mengatur alarm bangun pagi 10 menit lebih awal agar punya cukup waktu untuk quickie seks sebelum bekerja.

    4. Setelah Olahraga
    Aktivitas fisik seperti fitnes dan olahraga bisa membuat Anda lebih percaya diri, termasuk ketika bersama pasangan. Hasil studi dari University of Forida menemukan bahwa orang yang rajin olahraga meskipun belum ada perubahan yang berarti pada tubuhnya (lebih langsing atau berotot) merasakan kepercayaan diri yang sama dengan orang yang berbadan lebih bagus. Jadi walaupun Anda tidak terlihat terlalu berbeda dari sebelum olahraga, Anda tetap akan merasa lebih ramping dan menarik. Kepercayaan diri yang timbul itu akan membuat Anda lebih bebas dan lepas ketika bercinta.

    5. Akhir Pekan
    Bagi pasangan super sibuk, akhir pekan adalah waktu paling baik untuk bercinta. Anda tak perlu memikirkan pekerjaan, juga tidak terlalu lelah. Ubah dekorasi kamar jadi lebih nyaman dan sensual. Misalnya dengan memutar musik mellow, menyalakan lilin aromaterapi dan, yang paling penting, minta bantuan saudara atau keluarga untuk menitipkan si kecil di rumah mereka (jika sudah punya anak). Jadikan satu hari sebagai momen Anda berdua untuk saling memadu kasih dan keintiman.

    6. Pagi-pagi Buta
    Semakin lama usia pernikahan, pasangan suami istri umumnya akan lebih sulit mencoba variasi baru dalam bercinta. Jika ingin sesuatu yang baru tanpa harus pusing memikirkan posisi seks sulit apa lagi yang harus dilakukan, coba ajak suami bercinta di waktu tak terduga. Amy menyarankan untuk mengatur alarm pukul 3 pagi dan bangunkan pasangan Anda dengan lembut. Walaupun dilakukan dengan gaya misionaris, momen bercinta akan terasa menantang.




      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:05 am