Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    35% Wanita Tertarik Pacaran dengan Sahabat Prianya

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 347
    Join date : 24.09.11

    35% Wanita Tertarik Pacaran dengan Sahabat Prianya

    Post  vani on Fri Sep 13, 2013 10:02 am


    Bersahabat dengan pria, bagi beberapa wanita terkadang menimbulkan dilema. Ketika persahabatan itu sudah menjadi sangat nyaman, wanita bisa berubah perasaannya dari yang awalnya sayang menjadi cinta. Bisakah hubungan persahabatan ini diubah menjadi asmara? Bagaimana kalau nanti ternyata putus, mungkinkah bersahabat lagi? Begitulah beberapa pertanyaan yang berkecamuk ketika perasaan cinta pada sahabat pria datang.

    Wolipop pun mengadakan survei melalui situs jejaring sosial untuk mengetahui seberapa banyak wanita yang mau mengubah persahabatannya menjadi cinta. Dalam survei dengan 123 responden ini ternyata tidak banyak wanita yang berani mengganti status persahabatan itu.

    Hanya 35% wanita yang mengaku tertarik untuk pacaran dengan sahabat pria mereka. Bahkan dari 35% yang tertarik itu, sudah ada yang pernah melakukannya, pacaran dengan sahabat sendiri.

    "Karena sahabat itu pacar yang tertunda," begitu tulis salah satu responden yang tertarik pacaran dengan sahabat pria. "Sayangnya tuh beda, kalau ke orang yang kita taksir sama sahabat sendiri. Tapi kalau dijadiin pacar nggak apa-apa juga.. yah let it flow aja," tulis seorang responden lainnya pada akun Twitter @wolipop.

    Bagaimana dengan lebih dari setengah responden lainnya? 65% wanita yang mengikuti survei mengaku sama sekali tidak tertarik untuk pacaran dengan sahabat pria. Ada beberapa alasan dikemukakan responden yang menolak ini.

    Seorang responden bernama Ira mengatakan, hubungan sahabat lebih awet ketimbang pacaran. Makanya dia tidak mau mengubah hubungan persahabatan yang dijalinnya dengan seorang pria selama 12 tahun menjadi cinta.

    Responden lain bernama Olivia yang juga menolak pacaran dengan sahabat menuliskan alasan berbeda. "Soalnya udah tahu semua, baik sama jeleknya, jadi nggak seru lagi," katanya.

    Alasan kenyamanan dan hubungan yang sudah seperti saudara juga diungkapkan responden yang menolak pacaran dengan sahabat pria. "Sahabat itu lebih seperti saudara, jadi susah buat jadi pacar," tulis responden bernama Shaida.

    Bagaimana dengan Anda? Ketika muncul perasaan cinta pada sahabat, maukah melanjutkannya hingga pacaran? Pada liputan khusus kali ini Wolipop akan membahas serba-serbi pacaran dengan sahabat. Semoga liputan khusus ini bisa membantu Anda mengambil keputusan yang tepat.



      Waktu sekarang Wed Apr 25, 2018 4:47 pm