Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ada 5 Tanda Anda Takut Berkomitmen dan Cara Mengatasinya

    Share

    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Ada 5 Tanda Anda Takut Berkomitmen dan Cara Mengatasinya

    Post  wulele_waru on Sat Aug 31, 2013 8:36 am


    Dalam sebuah hubungan, tak semua orang siap akan komitmen dan tanggung jawab besar yang menyertainya. Apalagi jika si pasangan menginginkan hubungan naik tingkat jadi lebih serius.

    Apa yang Anda lakukan? Memutuskannya? Atau tetap melanjutkan hubungan? Jika pilihannya adalah putus, mungkin Anda tipikal orang yang takut untuk berkomitmen. Simak apa lagi tanda orang yang takut komitmen dan cara mengatasinya, seperti yang dikutip dari All Women Stalk berikut:

    1. Memutuskan Hubungan Lebih Dulu
    Tanda pertama orang yang takut akan komitmen adalah ketika Anda selalu memutuskan hubungan tanpa alasan jelas. Anda takut menjalani hubungan jangka panjang karena takut terluka nantinya. Anda takut si dia akan bosan pada Anda, dan berujung sakit hati. Untuk itu Anda memilih memutuskan hubungan lebih dulu sebelum hubungan melangkah lebih serius. Bahkan Anda tak yakin pada kemampuan diri sendiri untuk bisa bahagia. Untuk mengatasinya, usahakan jangan pikir terlalu jauh ketika menjalani hubungan. Jalani apa yang ada sekarang dengan sebaik mungkin. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

    2. Tak Mau Terikat Pada Satu Orang
    Apa berkomitmen hanya dengan satu pria begitu menakutkan bagi Anda? Jika jawabannya iya, ini menunjukan Anda takut akan komitmen. Mungkin Anda sudah biasa dekat dengan banyak orang selama ini, sehingga ketika ada satu pria yang mengajak berhubungan, Anda takut akan kehilangan 'penggemar'.

    3. Takut Akan Perubahan
    Ketika si pasangan mengajak berhubungan dengan lebih serius, Anda takut akan segala perubahan yang mungkin terjadi. Anda menciptakan segala skenario di pikiran, "Jika keadaan sudah enak seperti sekarang, kenapa harus berubah?" Anda takut meninggalkan zona nyaman. Anda perlu ingat, hidup memang selalu berubah tiap harinya. Dan tak semua prubahan akan buruk. Percayalah Anda akan baik-baik saja untuk menjalani segala perubahan dengan orang yang mencintai Anda.

    4. Tujuan Hidup
    Anda tak mau hubungan jadi lebih serius karena takut akan menghalangi Anda mencapai tujuan hidup. Membuat komitmen dengan pasangan, bukanlah akhir dari rencana hidup Anda. Anda tetap bisa menjalani hubungan, sementara mengejar mimpi. Tinggal bagaimana cara Anda mencari jalan untuk mengatur waktunya.

    5. Selalu Mencari Tanda
    Anda patut untuk bahagia. Tapi orang yang takut berkomitmen, justru mencari-cari tanda bahwa ia tak layak bahagia bersama pasangannya sekarang. Berhenti untuk khawatir! Ini mungkin tanda bahwa Anda terlalu berlebihan memikirkannya. Menyangkal hanya akan membuat Anda semakin jauh untuk mencapai tujuan hidup dan mendapat kebahagiaan. Selalu hadapi masalah dengan memandang dari perspektif lainnya dan jalani hidupmu saat ini.



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 10:42 pm