Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Agar Pria Tak Orgasme Duluan Saat Bercinta, Ini Triknya

    Share
    avatar
    liana

    Jumlah posting : 1166
    Join date : 01.12.09

    Agar Pria Tak Orgasme Duluan Saat Bercinta, Ini Triknya

    Post  liana on Wed Aug 28, 2013 4:05 am


    Pernahkah Anda mencapai orgasme bersamaan dengan pasangan? Survei membuktikan hanya ada sedikit pasangan yang bisa melakukan hal itu. Kenyataannya pria justru yang lebih sering orgasme duluan saat bercinta.

    "Hanya ada sedikit sekali pasangan yang bisa mencapai orgasme bersamaan," begitu kata pakar seks dan penulis buku 'She Comes First', Dr. Ian Kerner

    Oleh karena itulah Ian menyarankan, wanita seharusnya mencapai orgasmenya duluan saat bercinta. "Karena begitu pria orgasme, dia akan kehilangan ereksinya dalam waktu 60 detik setelahnya," ujar pria yang juga menulis buku He Comes Next: the Thinking Woman's Guide to Pleasuring a Man itu seperti dikutip Glamour.

    Meskipun hanya ada sedikit pasangan yang berhasil orgasme bersamaan, bukan berarti hal itu tak mungkin terjadi pada Anda dan suami. Dr. Kerner memberikan beberapa sarannya untuk pasangan yang tertarik mencoba mencapai orgasme dalam waktu bersamaan:

    1. Foreplay
    Agar wanita bisa orgasme bareng pasangannya, Dr. Kerner menyarankan, penetrasi sebaiknya dilakukan saat si wanita merasa dia sudah hampir orgasme. Hal ini untuk menghindari pihak pria mencapai orgasme duluan. Jadi sebelum penetrasi, minta pasangan melakukan foreplay yang bisa membuat wanita mendekati orgasmenya.

    2. Strategi
    "Pahami stamina seksual pria. Sebagian besar pria mampu bertahan saat melakukan penetrasi sekitar dua menit. Sinkronisasikan waktu tersebut," katanya. Lakukan penetrasi di zona dua menit tersebut, saat Anda sudah merasa akan mencapai orgasme.

    3. Posisi yang Tepat
    Saat pria berada di atas atau posisi misionaris, dia lah yang akan mengontrol dan melakukan sebagian besar aktivitas bercinta. Namun kalau wanita yang berada di atas pria atau woman on top atau cowgirl, wanita lebih bisa mengontrol ritme bercinta sesuai keinginannya. Dia bisa memperlambat atau mempercepat ritmenya. "Sebagian besar wanita bisa orgasme dengan posisi cowgirl," kata Dr, Kerner.

    4. Waktu Penentu
    Untuk menentukan kapan waktu penentu ini, Anda tidak perlu stowatch. Cukup beritahu pasangan kapan Anda sudah merasa tiba waktunya akan orgasme. "Pria tidak tahu kapan wanita akan mencapai orgasmenya, jadi berikan dia petunjuk secara verbal, kalau Anda sudah mau sampai," ujar Dr. Kerner lagi.



      Waktu sekarang Sun Jan 21, 2018 4:45 pm