Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    6 Tanda Anda Masih Dikontrol Mantan Kekasih Meski Sudah Punya Pacar Baru

    Share

    tangkeno

    Jumlah posting : 102
    Join date : 05.01.13

    6 Tanda Anda Masih Dikontrol Mantan Kekasih Meski Sudah Punya Pacar Baru

    Post  tangkeno on Sun Aug 04, 2013 9:53 am


    Anda mengira sudah move on dari mantan kekasih. Pacar baru pun sudah ada di gandengan. Tapi tanpa sadar, sang mantan masih ada di pikiran bahkan mengontrol kehidupan Anda. Jangan biarkan hal itu terjadi. Kenali tanda-tanda Anda masih dibayangi mantan kekasih agar tahu bagaimana mengatasinya dan tidak terlalu lama terjebak cinta masa lalu, seperti dikutip dari Madame Noire.

    1. Tidak Mau Pakai Baju Favorit Mantan
    Saat masih berpacaran sang mantan suka sekali melihat Anda memakai dress biru beraksen lace ketika kencan, karena membuat Anda terlihat lebih feminin. Kini setelah putus, Anda tidak mau memakai baju itu lagi (meskipun Anda sangat menyukainya dan membeli dengan uang sendiri) karena akan mengingatkan Anda padanya. Anda merasa bersalah kepada pacar baru karena mengenakan baju yang pernah jadi favorit mantan. Seharusnya hal itu tidak perlu dipusingkan karena hanya sepotong kain. Jika Anda sudah benar-benar move on, tentunya tidak akan jadi masalah.

    2. Menolak Makanan Tertentu
    Spaghetti Aglio Olio adalah makanan favorit Anda, tapi Anda tidak mau memakannya lagi karena menu itulah yang selalu dimakan bersama mantan saat masih bersama. Hanya dengan mencium aroma minyak zaitun, bawang putih dan bubuk cabai sudah membangkitkan memori Anda kepada sang mantan. Tidak perlu berusaha terlalu keras untuk melupakannya, karena waktu yang akan menyembuhkan. Apakah Anda rela mengorbankan makanan kesukaan demi sebuah kenangan yang pahit?

    3. Mengganti Selera Tontonan
    Anda segera mengganti channel siaran drama atau variety show yang sering ditonton dulu berdua mantan. Padahal, itu adalah acara favorit Anda. Menonton acara tersebut akan mengingatkan Anda pada kebersamaan dengan si dia. Anda pun merasa terkoneksi lagi dengannya. Kenapa harus merelakan kesukaan Anda untuk sesuatu yang seharusnya sudah lama hilang dari pikiran?

    4. Takut Mengandalkan Pacar Baru
    Mantan Anda adalah seseorang yang selalu bisa diandalkan, dulu. Kini setelah punya kekasih baru Anda jadi tidak mau tergantung pada seseorang lagi karena takut akan kecewa untuk kedua kalinya. Anda tidak bisa terbuka dengan pasangan, merahasiakan darinya ketika hari Anda sedang buruk, enggan meminta saran atau memintanya menemani saat Anda sedih. Singkatnya, Anda masih dalam mode 'Saya tidak butuh lelaki'.

    5. Anda Bisa Sangat Tertutup atau Terlalu Pamer Hubungan Baru
    Setiap yang Anda lakukan dengan kekasih yang sekarang, selalu bertolak belakang saat bersama mantan. Anda biasanya jarang membicarakan hubungan asmara dengan mantan kepada teman atau keluarga, tapi bersama pacar baru, Anda tak sungkan pamer kemesraan dan memujinya ke semua orang. Atau sebaliknya, Anda sangat tertutup dengan hubungan baru karena di masa lalu tak segan mengumbar kemesraan. Anda mencoba keluar dari masa lalu, tapi semuanya terkesan terlalu dipaksakan.

    6. Menghindari Orang-orang yang Kenal Mantan
    Anda ingin memutus sama sekali hal-hal yang berkaitan dengan mantan, termasuk orang-orang yang kenal dengannya. Baik itu teman Anda sendiri maupun kenalan mantan. Takut mereka bertanya perihal mantan, dijadikan bahan lelucon tentang mantan atau alasan lainnya. Perilaku ini bisa membuat Anda jadi orang yang anti sosial, hanya gara-gara satu orang. Akibatnya pertemanan pun jadi semakin mengerucut. Padahal mungkin saja orang-orang yang Anda hindari itu berpotensi meningkatkan karir atau menjadi teman bisnis yang menjanjikan.

    wolipop


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:48 am