Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    4 Sikap Istri yang Bisa Memicu Perceraian

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    4 Sikap Istri yang Bisa Memicu Perceraian

    Post  putri on Fri Jun 21, 2013 10:11 am

    Kehidupan pernikahan tidak akan selamanya berjalan mulus seperti pasangan pengantin baru. Sumber konflik pun beragam, bisa karena masalah keuangan atau sikap dan kebiasaan yang tak bisa diterima pasangan. Misalnya saja, sikap Anda yang pencemburu atau terlalu posesif yang bisa membuat suami pergi karena tidak tahan. Jika Anda ingin pernikahan terus langgeng hingga puluhan tahun, sebaiknya hindari empat sikap yang dikutip dari Ezine Articles berikut ini:

    1. Kurang Percaya pada Suami
    Kepercayaan adalah kunci penting dalam hubungan. Untuk membentuknya, Anda dan pasangan perlu mempelajari kebutuhan dan hasrat masing-masing, dan mengutamakannya dibanding kebutuhan Anda sendiri. Banyak pasangan yang berakhir dalam perceraian karena terlalu egois untuk melihat kebutuhan pasangannya. Selain itu, komunikasi secara rutin dan memberi tanggapan positif juga akan membuat kepercayaan antara Anda makin besar. Tak perlu lagi mengecek segala gadget dan sosial media milik suami, dan bebaskan dia melakukan hobinya.

    2. Insecure
    Perasaan insecure atau tidak aman, was-was atau terlalu takut pasangan meninggalkannya adalah satu dari banyak sikap yang bisa membuat pasangan menjauh. Anda dan dia menikah karena komitmen untuk saling mencintai apa adanya. Anda harus percaya diri dan berpikiran positif. Pikiran yang negatif hanya akan membuat hubungan berjalan dengan buruk. 

    3. Terlalu Mengontrol
    Ketika perdebatan dengan suami terjadi, apakah Anda selalu memaksakan kehendak sampai ia menuruti keinginan Anda? Jika iya, Anda harus segera mengurangi kebiasaan ini. Suami Anda bukanlah anak-anak yang harus diarahkan. Anda dan dia adalah dua orang dewasa yang bisa berkomunikasi dengan baik. Untuk itu, jangan sampai sikap dan keegoisan mengambil tempat dalam hubungan rumah tangga, atau ia akan jengah dengan sikap Anda yang suka mengontrol.

    4. Terlalu Cemburu
    Istilah cemburu adalah tanda cinta bukanlah hal yang tepat. Sebaliknya, jika Anda percaya padanya dan bisa bersenang-senang tanpanya, itulah yang dikatakan hubungan sehat. Apalagi jika Anda masih sering membahas soal mantan kekasih suami. Anda hanya menunjukan padanya, bahwa Anda tidak dewasa. Bukannya membuat suami jadi lebih setia, selalu curiga seperti itu justru bisa membuatnya mencoba perselingkuhan.

      Waktu sekarang Fri Jul 28, 2017 6:56 pm