Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pisang dan Strawberry Bisa Jadi Sumber Nutrisi Pagi Hari

    Share
    avatar
    dyah_septia

    Jumlah posting : 4
    Join date : 14.05.13

    Pisang dan Strawberry Bisa Jadi Sumber Nutrisi Pagi Hari

    Post  dyah_septia on Fri May 17, 2013 10:02 am


    Buah segar sangat baik untuk sarapan. Bukan sebagai pencuci mulut tetapi sebagai menu utama sarapan. Seperti buah pisang dan strawberry yang kaya nutrisi cocok sebagai sumber energi di pagi hari.

    Buah segar bisa disantap untuk pelengkap yogurt, oatmeal, dibuat jus, smoothies ataupun dimakan langsung. Meskipun banyak mengandung air, namun buah-buahan juga bisa membuat perut jadi kenyang bahkan dapat meningkatkan asupan kalori di pagi hari.

    Pisang yang bertekstur lembut dan manis ini juga kaya akan serat, vitamin C dan kalium. Kandungan seratnya dapat meningkatkan energi dengan cepat. Sebuah pisang ukuran sedang mengandung kalium sekitar 422 mg. Nutrisi ini berguna untuk membantu mengontrol tekanan darah.

    Selain itu juga mengandung tiga jenis gula alami seperti sukrosa, fruktosa dan glukosa. Juga mengandung vitamin B6 untuk menjaga fungsi sistem saraf dan mengatasi masalah kardiovaskular dan mencegah diabates.

    Buah strawberry juga baik dikonsumsi sebagai menu sarapan. Buah berwarna merah dengan jejak bintik hitam ini rasanya asam segar. Kandungan nutrisi di dalamnya juga dapat memenuhi asupan nutrisi harian.

    Mengandung sejumlah antioksidan, vitamin C dan serat. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan pencernaan, beberapa penelitian menunjukkan bahwa strawberry juga berkasiat sebagai anti kanker dan mencegah penuaan dini.



      Waktu sekarang Mon May 29, 2017 3:41 pm