Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Motivasi Diri

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Motivasi Diri

    Post  putri on Wed May 01, 2013 1:50 pm


    Salah satu langkah yang paling penting dalam motivasi diri adalah untuk membentuk tujuan nyata atau target. Ketika anda memiliki target yang ditetapkan maka anda akan dapat terfokus ke arah itu. Setelah anda telah menentukan sasaran, ingatlah tips dalam artikel motivasi berikut untuk memotivasi diri anda sendiri;


    1. Hambatan terbesar untuk sukses adalah rasa takut akan kegagalan. Takut gagal adalah hambatan terbesar terhadap perjalanan untuk bisa sukses. Oleh karena itu, sebagai salah satu tips terbaik motivasi diri, anda harus ingat bahwa kegagalan adalah batu loncatan untuk sukses dan keberhasilan datang kepada mereka yang tidak berhenti untuk tetap bersemangat ‘no matter what’. Oleh karena itu, bahkan jika anda gagal sepuluh kali, janganlah menyerah. Ingat bahwa di balik setiap orang sukses terdapat adanya kegagalan juga. Tekad dan kerja keras pasti akan membawa anda menuju kesuksesan cepat atau lambat.

    2. Agar tetap bersemangat, anda harus mempunyai harapan untuk masa depan yang sukses.

    3. Jika anda tidak berharap, maka anda tidak akan menemukan apa sajakah yang terletak di luar harapan anda. Harapan pasti sesuatu yang membuat hidup layak. Oleh karena itu, anda harus memiliki sikap berharap yang akan membantu anda sukses. Seiring dengan harapan, sikap positif juga penting untuk usaha yang sukses.

    4. Sekarang anda memiliki target yang ditetapkan, sikap positif dan juga berharap untuk berhasil, selanjutnya yang akan anda butuhkan adalah rencana untuk mencapai target. Tuliskan semua yang perlu anda lakukan setiap hari, minggu dan bulan secara rinci dan mengikutinya. Laksanakan rencana dengan hati-hati, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, bahkan tahun. Tetap antusias adalah sumber dari kekuatan anda.

    5. Tidak ada pilihan lain selain bekerja keras dan anda perlu melakukannya untuk mencapai tujuan yang ditargetkan. Bekerja dan belajar keterampilan multitasking akan membantu anda untuk mencapai lebih banyak hal dalam waktu singkat. Salah satu cara terbaik untuk memotivasi diri adalah dengan bekerja sama dengan mitra atau kelompok yang mempunyai pemikiran yang sama, sehingga anda secara alami terinspirasi menuju kesuksesan.

    6. Waktu adalah aset yang sangat berharga. Perencanaan dan pengelolaan waktu secara efektif akan membantu anda mencapai tujuan dalam waktu yang lebih singkat. Setiap menit dan setiap jam adalah penting dan karenanya anda perlu untuk memanfaatkannya secara efektif.




      Waktu sekarang Tue Apr 24, 2018 4:43 pm