Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ini Waktu yang Tepat untuk Tunjukkan Rasa Cemburu pada Kekasih

    Share

    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Ini Waktu yang Tepat untuk Tunjukkan Rasa Cemburu pada Kekasih

    Post  putri on Mon Feb 25, 2013 6:57 pm


    Banyak orang bilang cemburu adalah bumbu-bumbu cinta. Tapi bukan berarti Anda boleh cemburu karena hal-hal kecil atau di tempat yang tidak semestinya, karena cemburu yang berlebihan juga tidak sehat bagi hubungan asmara. Sejauh mana Anda boleh cemburu dan ketika dalam situasi seperti apa? Simak jawabannya yang dikutip dari Cosmpolitan USA.

    1. Memergoki Kekasih Melirik Wanita Lain
    Hal yang wajar dan naluriah bagi pria untuk curi-curi pandang ketika melihat sosok wanita yang cantik dan bertubuh seksi. Kita, para wanita pun kerap melakukannya jika ada pria tampan melintas. Tapi Anda boleh saja marah saat memergoki si dia memandangi wanita lain, terutama ketika kalian sedang berkencan dan saling bertatap muka. Katakan padanya bahwa sikapnya itu membuat Anda tidak nyaman.

    2. Dia Punya Teman Dekat Wanita Cantik di Kantor
    Tempat kerja berpotensi memicu terjadinya perselingkuhan. Tidak tertutup kemungkinan kekasih Anda bisa mendua dengan teman kantor wanita berparas cantik. Dalam situasi ini, Anda boleh waspada tapi jangan tunjukkan reaksi yang berlebihan. Bilang dengan jujur kalau Anda merasa sedikit tidak aman dengan hubungan sekarang jika si dia terlalu dekat dengan temannya. Jika benar setia dan mencintai Anda, dia pasti akan memikirkan perasaan Anda dan berusaha menjaga jarak dengan wanita tersebut.

    3. Janjian Bertemu Mantan Kekasihnya di Restoran
    Beberapa pria masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya dengan alasan ingin tetap menjaga silaturahmi. Tapi tidak sedikit wanita yang cemas ketika mengetahui sang kekasih bertemu dengan orang yang pernah dicintainya. Dalam hal ini, Anda boleh saja menunjukkan rasa cemburu untuk mencegahnya bertemu sang mantan terlalu sering.

    4. Menutupi Siapa yang Dia SMS
    Ada tiga kemungkinan kenapa pria tidak mau memberitahukan siapa yang dia SMS kepada kekasihnya. Pertama, Anda terlalu memaksa dan ingin tahu tentang segala urusannya sehingga dia enggan terbuka. Kedua, dia hanya senang menggoda karena menurutnya lucu melihat Anda kesal. Ketiga, dia memang sedang ber-SMS ria dengan seorang wanita. Cara terbaik adalah menanyakan langsung dan cari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

    5. Jalan Berdua dengan Teman Wanita
    Kekasih mengaku wanita yang dekat dengannya hanya teman. Tapi bila Anda sering mendapatinya sedang jalan berdua, nada bicara si dia kepada wanita tersebut lebih lembut dan berbeda dari teman-teman lainnya, maka patut curiga. Bisa jadi hubungan mereka lebih dari teman, atau teman tapi mesra. Untuk situasi ini, sangat wajar apabila Anda cemburu.

    6. Memuji Fisik Teman Anda
    Tidak jadi masalah jika pasangan mengatakannya saat Anda berdua sedang diskusi. Misalnya, ketika kalian saling berkomentar tentang penampilan orang lain. Tapi bila tiba-tiba dia menyinggung tentang betapa cantik atau manisnya salah satu teman Anda dan itu terjadi beberapa kali, ada kemungkinan dia tertarik pada orang tersebut. Secara sadar atau tidak. Jika merasa terganggu dan hubungan terancam dengan sikapnya, Anda boleh menunjukkan cemburu dan tidak suka.




      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 2:56 pm