Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    7 Pembicaraan Tentang Mantan Kekasih yang Tak Mau Didengar Pria

    Share

    tangkeno

    Jumlah posting : 102
    Join date : 05.01.13

    7 Pembicaraan Tentang Mantan Kekasih yang Tak Mau Didengar Pria

    Post  tangkeno on Sun Jan 27, 2013 2:51 am


    Masa lalu memang jadi pelajaran berharga ketika memulai suatu hubungan cinta baru. Tapi bukan berarti semua cerita masa lalu bersama mantan harus dibicarakan dengan kekasih baru Anda. Ada beberapa hal tentang mantan Anda yang tidak ingin pria dengar seperti dikutip dari Cosmpolitan AS berikut.

    1. "Dia mapan"
    Walaupun mantan pacar Anda lebih mapan daripada dia, simpanlah hal itu untuk Anda sendiri. Karena ketika Anda mengatakan hal itu kepada pasangan yang baru, dia akan merasa tidak kompeten. Semua pria tentu saja ingin mencukupi kebutuhan pasangannya, tak terkecuali si dia.

    2. "Dia membuatku patah hati"
    Seringkali sebuah hubungan berakhir menyakitkan. Namun mengatakan hal tersebut kepada pasangan baru Anda membuat dia berpikir bahwa Anda masih mencintai mantan pacar Anda dan terus memikirkannya. Sebaiknya simpan saja perasaan sakit hati tersebut dan mulailah perjalanan cinta baru yang menyenangkan bersama si dia.

    3. "Aku pernah ke sini sama dia"
    Lupakan semua kenangan dengan mantan pacar Anda. Kunci rapat-rapat kenangan tersebut dan bukalah lembaran baru dengan pasangan baru Anda. Jangan katakan hal seperti 'aku pernah ke sini bersama dia' kepada pasangan baru Anda. Anggaplah semua tempat dan pengalaman yang Anda jalani bersamanya merupakan hal baru yang membuat Anda sangat tertarik.

    4. "Ini pemberiannya"
    Pria, secara alami, suka memuji hal-hal yang indah pada diri Anda seperti baju yang Anda kenakan atau kalung yang Anda pakai. Ketika Anda mengatakan bahwa benda-benda itu adalah pemberian mantan pacar, maka pasangan baru Anda akan berpikir bahwa Anda belum bisa melupakan mantan pacar dan tentu saja hal ini menyakitkan baginya.

    5. "Aku dan dia pernah punya rencana ini"
    Setiap pasangan pasti punya rencana yang ingin mereka lakukan bersama seperti berlibur ke pantai, nonton pertandingan bola, ataupun mengunjungi kota tertentu. Tapi ketika hubungan Anda dan mantan pacar berakhir, akhirilah rencana-rencana yang belum sempat Anda jalankan bersama. Dan jangan sampai Anda memasukkan pasangan baru Anda ke rencana yang tertunda itu. Buatlah kehidupan yang benar-benar baru.

    6. "Dia tuh lucu"
    Semua pria tentu berusaha untuk membuat pasangannya tertawa karena lelucon-lelucon yang dia buat, terlebih wanita memang suka dengan pria yang memiliki selera humor bagus. Jangan sampai Anda menyakiti hati pasangan baru Anda dengan mengatakan kalimat tersebut, karena bagaimanapun juga dia telah berusaha untuk membuat Anda tertawa.

    7. Hal yang berhubungan dengan aktivitas seksual
    Membicarakan aktivitas seksual antara Anda dengan mantan pacar hanya akan memicu keributan dengan pasangan baru Anda. Jika memang dia bertanya, jawablah seperlunya. Tidak perlu mengatakan mantan Anda jago atau tidak soal hal itu karena pasangan baru bisa berpikir Anda masih memikirkan mantan pacar selama bersamanya.






      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:49 pm