Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tubuh Makin Fit dengan Sajian Salad

    Share
    avatar
    tulanggadi

    Jumlah posting : 684
    Join date : 07.07.11

    Tubuh Makin Fit dengan Sajian Salad

    Post  tulanggadi on Sat Jan 19, 2013 2:33 pm


    Daripada mengurangi porsi makan, mulailah menambah menu makanan sehat pada menu sehari-hari. Mengkonsumsi satu porsi salad adalah salah satu cara yang sangat mudah untuk menurunkan berat badan.

    Anda dapat mulai mengkonsumsi salad satu porsi dalam sehari. Lihat perbedaannya dan dapatkan empat manfaat ini.

    Asupan serat maksimal
    Salad yang berisi sayur-sayuran hijau segar adalah sumber asupan serat sempurna bagi tubuh. Manfaat serat yang Anda dapatkan dengan mengkonsumsi salad adalah menurunkan kadar kolesterol dan mencegah sembelit. Selain itu, serat juga membantu membuat Anda merasa lebih kenyang dan tidak mudah lapar sehingga dapat mencegah mengkonsumsi camilan tidak sehat.

    Turunkan kalori
    Ketika dibuat dengan benar, tanpa mayonaise dan dressing berlemak, salad dapat mengurangi kalori secara signifikan dari total asupan kalori harian. Karena mengandung serat tinggi dan karbohidrat yang rendah, Anda dapat mulai mengkonsumsi salad sebagai hidangan pembuka.

    Saat sampai ke hidangan utama, Anda akan makan lebih sedikit dari biasanya karena mengkonsumsi salad lebih dulu. Bahkan salad dapat menjadi hidangan utama hanya dengan menambahkan protein seperti dada ayam atau telur rebus.

    Vitamin alami
    Selain sayur, mengkonsumsi buah-buahan juga merupakan hal penting karena mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi salad setidaknya sekali, Anda dapat memastikan mendapatkan porsi makan yang lengkap. Salad adalah cara mudah untuk mencampur dan mengkombinasikan buah dan sayur, seluruh nutrisi ada dalam satu porsi.

    Lemak baik
    Berbeda dengan dressing berlemak dan keju yang memberikan asupan lemak buruk, ada banyak pilihan lemak sehat yang dapat Anda campurkan ke dalam salad seperti avokad dan kacang-kacangan. Selain itu, seperti dilansir dari Fit Sugar, minyak zaitun dapat digunakan sebagai dressing sehat kaya rasa dan memberikan komponen gizi tambahan. Anda juga dapat mencampur minyak zaitun dengan bawang putih, air perasan lemon, garam, dan merica untuk tambahan rasa.





      Waktu sekarang Fri Jul 21, 2017 8:46 pm