Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    4 Aturan Berpacaran yang Sudah Ketinggalan Zaman

    Share

    tulanggadi

    Jumlah posting : 688
    Join date : 07.07.11

    4 Aturan Berpacaran yang Sudah Ketinggalan Zaman

    Post  tulanggadi on Thu Jan 03, 2013 3:52 am


    Meskipun tidak formal, menjalin asmara juga aturannya. Kita kerap membaca do's & don'ts saat berpacaran atau kencan dan kerap mengikutinya agar momen berdua terasa lebih sempurna.

    Tapi ternyata ada aturan dalam percintaan yang sudah ketinggalan zaman dan tidak cocok lagi diterapkan di masa sekarang. Tidak mutlak harus dihindari, tapi sesuaikan dengan situasi dan tempat di mana Anda dan pasangan menjalin kasih. Ini dia ulasannya, seoerti dikutip dari Times of India.

    1. Biarkan Pria yang Mengejar Wanita
    Prinsip ini sudah ketinggalan zaman jika diterapkan dalam masa sekarang. Seiring berjalannya waktu, wanita yang mengejar pria terlebih dahulu sudah bukan lagi hal yang aneh atau 'tabu'. Justru dengan menunjukkan sikap yang sedikit agresif (tapi jangan berlebihan) akan membuat wanita tampak smart dan lebih menarik di mata pria. Para kaum Adam pun tidak akan keberatan jika didekati wanita duluan. Mereka akan merasa dihargai karena ada wanita yang mau melakukan sedikit usaha untuk mendekatinya.

    2. Sembunyikan Masa Lalu dari Kekasih Baru
    Anda mungkin pernah jadi seorang player, membuat banyak pria patah hati atau berselingkuh. Ketika sudah sadar dengan kesalahan dan ingin menjadi wanita yang setia, wanita biasanya akan menyembunyikan masa lalu cintanya kepada kekasih baru. Tapi itu bukanlah tindakan yang tepat dan bijaksana. Tidak ada salahnya menceritakan sedikit tentang masa lalu cinta Anda kepada pasangan. Asal tidak membukanya lebar-lebar. Setidaknya dia tahu diri Anda luar-dalam dan ada saling kejujuran di antara Anda berdua sebagai sepasang kekasih. Jalinan asmara pun bisa berjalan tanpa beban.

    3. Pria yang Harus Traktir Makan di Restoran
    Secara tak tertulis, pria seharusnya memang yang membayar tagihan saat makan di restoran. Tapi tidak ada salahnya jika wanita yang sesekali menraktir. Hal ini akan membuat pria merasa spesial, terutama jika Anda berdua makan di restoran bagus atau elegan dengan harga medium; tak terlalu murah juga tidak terlalu mahal. Dengan mau sharing, dia akan nyaman setiap kali jalan berdua dengan Anda tanpa harus pusing selalu memikirkan biaya makan atau kencan.

    4. Jangan Bermesraan di Depan Umum
    Berciuman bibir, berpelukan atau duduk berpangku-pangkuan memang sebaiknya tidak dilakukan di depan umum. Tapi lumrah saja bila Anda mau menggandeng tangan, merangkul bahu atau mengusap rambut saat jalan atau makan bersama. Bahasa tubuh tersebut sudah cukup untuk menunjukkan rasa sayang tanpa harus berlebihan dan membuat orang lain risih.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:49 am