Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Wanita Pura-pura Jual Mahal agar Kekasihnya Tetap Cinta

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Wanita Pura-pura Jual Mahal agar Kekasihnya Tetap Cinta

    Post  putri on Tue Dec 18, 2012 7:52 am


    Trik jual mahal ternyata tidak hanya berlaku saat pendekatan. Cara ini ternyata juga berlaku saat Anda sudah berpacaran. Sebuah penelitian menunjukkan, bersikap jual mahal pada kekasih sendiri akan membuat Anda selalu diidamkan oleh si dia.

    Taktik ini pun kerap digunakan wanita untuk menguji sebesar apa rasa cinta dan kesetiaan kekasih mereka. Para peneliti dari University of Western Sydney dan Singapore Management University menemukan baik pria maupun wanita akan melakukan bentuk manipulasi ini untuk mengetes cinta pasangannya.

    Penelitian tersebut memeriksa 58 tipe manipulasi yang cenderung banyak digunakan wanita untuk menguji teori: 'pura-pura jual mahal, dan Anda akan selalu diinginkan'. Bentuk-bentuk manipulasi tersebut, tiga di antaranya mencoba menggoda pria lain di depan kekasih, mengalihkan telepon dari pasangan ke pesan suara dan pura-pura bersikap lebih angkuh.

    Dari penelitian yang sama juga ditemukan, taktik yang paling banyak berhasil adalah flirting dengan pria lain, pura-pura cuek saat kencan dan percaya diri. Tes ini juga dilakukan wanita untuk mengetahui apakah pasangan mereka cukup berpotensi untuk jadi suami dan ayah ketika sudah mempunyai anak.

    "Studi ini memadukan antara pemikiran tradisional dan modern. Ketika tak ada tantangan lagi dalam percintaan, daya tarik wanita terhadap pasangannya cenderung berkurang," ujar Phillip Hodson dari British Association for Counselling and Psychotherapy, seperti dikutip dari Female First.

    Penelitiannya sendiri melibatkan 1.500 pria dan wanita. Tujuannya untuk mengetahui taktik jual mahal seperti apa yang dianggap paling efektif untuk membuat pasangan tetap tertarik padanya. Bagaimana dengan Anda? Setujukah menguji cinta kekasih dengan bersikap jual mahal?




      Waktu sekarang Mon Aug 21, 2017 6:04 pm