Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tanda Anda Terjebak dengan Rayuan Playboy

    Share

    ganz

    Jumlah posting : 115
    Join date : 04.02.12

    Tanda Anda Terjebak dengan Rayuan Playboy

    Post  ganz on Sat Dec 15, 2012 12:41 pm


    Meski Anda sudah berhati-hati terhadap rayuan pria, namun terkadang Anda tidak sadar bahwa Anda sudah terjebak dalam bujukannya. Parahnya lagi, Anda mungkin saat ini telah berstatus pacaran dengan si pria playboy.

    Sebelum terlanjur cinta, kenali dulu karakternya. Bisa jadi, pria yang dekat dengan Anda sekarang juga termasuk tipe player. Dilansir dari Girl Ask Guy dan She Knows, berikut tanda-tanda Anda berpacaran dengan playboy.

    1. Jarang Memberi Kabar
    Bila seorang pria benar-benar menyukai Anda, ia pasti ingin selalu tahu apa yang sedang dilakukan. Namun jika dia jarang memberi kabar, maka Anda patut mencurigainya. Anda harus lebih waspada pada pria yang jarang memberi kabar atau hanya menghubungi setelah pukul 11 atau 12 malam. Jam-jam tersebut merupakan waktu 'iseng' pria. Itu tanda si dia tidak serius dan hanya ingin menggoda Anda di tengah waktu luangnya.

    2. Sering Membicarakan Tentang Fisik Anda & Mengarah ke Seks
    Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh Anda, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan Anda. Apalagi, jika obrolannya sudah menjurus ke arah seks. Maka sudah dipastikan, dia pria playboy yang hanya ingin memanfaatkan Anda.

    3. Punya Banyak Teman Wanita
    Waspadalah ketika pria memiliki banyak teman wanita dibanding pria. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, Anda harus lebih waspada padanya.

    4. Kencan di Satu Tempat
    Mungkin Anda sedang dibutakan oleh cinta hingga tidak menyadari bahwa tempat kencan Anda hanya di situ-situ saja. Entah itu rumah maupun satu tempat hangout tertentu. Bisa jadi ia menyembunyikan Anda agar tidak terlihat oleh teman-teman kekasihnya saat jalan berduaan. Yang lebih parah mungkin ia menyembunyikan Anda dari keluarga istrinya.

    5. Menyembunyikan Banyak Hal dari Anda
    Sudah cukup lama kenal, Anda bahkan tidak tahu tentang pekerjaan, keluarga dan rumahnya. Orang yang betul-betul jatuh cinta pasti ingin memasukkan kekasihnya ke dalam hidupnya. Jika dia tidak banyak menceritakan tentang kehidupan pribadinya, maka bisa jadi dia juga sedang menyembunyikan bahwa dia telah memiliki kekasih lain selain Anda.

    6. Pintar Merayu
    Mengapa wanita sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu Anda dan mengontrol emosi Anda.

    7. Rencana Selalu Dadakan
    Berhati-hatilah jika ia selalu berencana dengan Anda di saat yang selalu mendadak. Dalam kamus para player, selalu ada rencana A, B hingga Z. Bisa jadi ketika ia ingin bertemu, sebelumnya ia telah membuat janji dengan wanita lain namun dibatalkan mendadak. Dalam sebuah hubungan, tiap pasangan menjadi satu tim. Komunikasi menjadi hal vital. Berencana merupakan salah satu latihan bagi kedua pihak untuk saling berkompromi hingga menepati janji. Ia tidak lulus dalam hal ini? Tinggalkan segera, Anda layak dapat yang lebih baik darinya.




      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 10:42 pm