Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pria Ragu Ungkapkan 8 Hal Ini pada Kekasihnya

    Share


    Join date : 01.01.70

    Pria Ragu Ungkapkan 8 Hal Ini pada Kekasihnya

    Post   on Sat Dec 08, 2012 11:05 am


    Berhubungan dalam jangka waktu yang lama, bukan berarti tidak ada hal yang dirahasiakan pria dari pasangannya. Pria seringkali tidak bisa begitu saja mengungkapkan apa yang mereka rasakan ataupun pikirkan pada pasangannya. Hal itu karena ada hal-hal yang menurut pria lebih baik disimpannya dalam hati. Atau khawatir jika diutarakan atau ditanyakan, bisa menyinggung atau menyakiti hati kekasihnya. Berikut ini sembilan hal yang ragu diungkapkan pria kepada kekasihnya, seperti dilansir Times of India.

    1. Gaji yang Dia Didapatkan
    Bagi pria pertanyaan seperti ini terkesan menjebak dan amat tidak sopan. Seakan wanita tersebut merendahkan dan menganggap sebelah mata dirinya. Pria dapat menceritakan kenaikan gaji ataupun promosi yang ia dapatkan, namun bukan berapa jumlah gaji yang didapatkan, baik itu besar maupun kecil. Media profesional, Dipti Sahu, mengatakan bahwa pria cenderung lebih kompetitif dibandingkan dengan wanita, jadi mereka menutupi hal yang bersifat menghakimi pendapatan mereka.

    2. Keseimbangan Finansial
    Era modern mengizinkan wanita untuk memiliki pekerjaan sebagai wanita karir dan mendapatkan kesempatan yang sama dengan pria dalam lapangan pekerjaan. Namun pada dasarnya pria ingin mereka tetap bertugas sebagai pencari nafkah dalam rumah tangga dan wanita bertugas untuk mengurusi rumah tangga.

    Pria tidak ingin dengan kesuksesan yang diraih oleh wanita, akan menjatuhkan harga diri mereka. sebagai tulang punggung keluarga. Mungkin dia akan menyemangati Anda, namun dalam hati kecilnya, ia merasa tidak aman dan tersaingi. Berbeda dengan pria, wanita senang dan bangga akan pencapaian dan keberhasilan yang diraih oleh pasangannya.

    3. Berfantasi Melakukan Adegan Mesra dengan Wanita Lain
    Pria seringkali berimajinasi dan berfantasi melakukan adegan mesra dengan wanita lain ketika ia bermesraan dengan pasangannya. Namun mereka tidak pernah berani dan tega untuk mengatakan hal tersebut kepada pasangannya.

    4. Tidak Suka Jika Pasangannya Dilirik Pria Lain
    Pria selalu mengawasi dan menjaga agar tidak ada satu pria pun yang berani melihat atau melirik pasangannya. Pria akan merasa marah dan kesal apabila ada yang membicarakan pasangan mereka. Namun para pria tidak ingin mengatakannya karena takut wanita merasa mereka overprotektif.

    5. Tidak Suka Kekasihnya Menghubunginya Sepanjang Waktu
    Terkadang perhatian dan kasih sayang berlebihan yang ditunjukan wanita dengan cara menghubungi pasangan mereka sepanjang waktu membuat pria gerah dan tidak leluasa. Wanita seringkali marah dan kesal apabila pasangannya tidak membalas pesan ataupun lama ketika mengangkat ponsel mereka. Namun, pria tidak dapat mengungkapkannya karena tidak ingin menimbulkan pertengkaran.

    6. Tidak Suka Membicarakan Mantan Pasangan dengan Kekasihnya
    Pembahasan mengenai mantan pasangan bukanlah hal yang disukai oleh pria. Hal ini membuat pria mengenang rasa sakit dan kesedihan yang pernah mereka alami meskipun yang membahasnya adalah wanita yang sedang menjalani hubungan dengannya saat ini.

    7. Jangan Mencampuri Permasalahan Mereka
    Selalu ikut campur dalam masalah yang dihadapi bukanlah hal yang disenangi oleh pria. Mereka merasa tidak dipercaya dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi dan hal tersebut mengurangi ego mereka.

    8. Dilema antara Teman dan Kekasih
    Pria secara spontan mengajak temnannya untuk ikut bergabung dengannya ketika sedang berkencan dengan pasangannya. Hal ini seringkali mengganggu wanita dan membuat kaum hawa kesal karena rusaknya suasana dan kesempatan untuk hanya berduaan dengan pasangan. Jelas hal ini membingungkan bagi pria, karena di satu sisi ia menginginkan temannya bercengkrama dengannya, tapi di sisi lain ia juga ingin pasangan menemaninya.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 10:39 pm