Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tanda-tanda Kekasih yang Cemburuan & Cara Mengatasinya

    Share

    vani

    Jumlah posting : 332
    Join date : 24.09.11

    Tanda-tanda Kekasih yang Cemburuan & Cara Mengatasinya

    Post  vani on Sun Oct 28, 2012 3:00 pm


    Cemburu dalam hubungan wajar selama tidak berlebihan. Namun saat pasangan mulai sering menghubungi Anda tanpa kenal waktu atau menanyakan dan menuduh macam-macam, Anda perlu hati-hati.

    Jangan sampai pasangan berubah menjadi orang yang cemburu buta. Perhatikan tanda-tanda pria pencemburu berlebihan berikut ini dan mulai atasi agar dia kembali 'normal'.

    1. Menelepon Tanpa Kenal Waktu
    Pasangan akan menelepon Anda hanya untuk bertanya, “Di mana? Dengan siapa?”. Hal itu terus-menerus dilakukan hampir setiap hari. Apalagi jika Anda sedang bersama teman-teman pria. Padahal pertanyaan seperti itu bisa dilakukan melalui pesan singkat.

    Agar pasangan lebih mempercayai Anda, sesekali ajak dia berpergian bersama Anda. Biarkan pasangan tahu dengan siapa saja Anda bergaul sehari-hari. Saat si dia tahu apa saja kegiatan Anda sehari-hari, keinginannya untuk menghubungi Anda pun berkurang.

    2. Sering Melarang Pergi
    Pasangan sering membuat berbagai alasan saat dia tahu Anda akan pergi keluar dengan teman-teman. Dia akan marah bahkan mengancam akan memutuskan hubungan jika Anda tidak mau menuruti kemauannya. Kalau ini terjadi, coba bicara dengannya baik-baik dan tanyakan apa alasan larangannya tersebut. Jika memang masuk akal, berkompromilah. Tapi kalau mengada-ada dan sering melakukan hal itu, mulailah berpikir apakah memang si dia yang terbaik.

    3. Suka Menginterogasi
    Anda selalu diinterogasi pasangan dengan tuduhan macam-macam, terutama yang berhubungan dengan pria lain. Malah terkadang, yang dipertanyakan adalah temannya sendiri yang juga teman Anda. Anda pun tidak merasa bebas dengan sifatnya ini.

    Kembali lagi, buatlah pasangan percaya padanya. Tanyakan padanya apa yang membuat dia tidak percaya pada Anda. Jika memang dia kurang suka dengan sikap Anda yang mudah akrab dengan pria dengan alasan logis, tidak ada salahnya mendengarkan keinginannya.

    4. Marah Saat Pulang Telat
    Pasangan selalu kesal atau marah saat Anda pulang ke rumah terlambat. Padahal Anda pulang tidak tepat waktu karena hal penting yang harus dilakukan. Kelakuannya tersebut membuat Anda merasa terkekang dan tidak mendapatkan waktu untuk diri sendiri.

    Agar dia paham apa kesibukan Anda, bicara saja padanya. Jelaskan dengan detail pekerjaan yang Anda lakukan setiap hari. Tidak ada salahnya untuk minta dijemput olehnya sebelum waktu lembur selesai, agar dia melihat sendiri kalau Anda memang bekerja bukan melakukan hal macam-macam.

    5. Mengecek SMS, BBM dan Email
    Pasangan selalu mengecek apa saja yang sedang atau akan Anda lakukan. Mencari tahu isi email, SMS, BBM, hingga phonebook Anda. Dia melakukan itu karena terlalu curiga dan belum percaya dengan pasangannya sendiri.

    Sekali lagi, komunikasi dengan pasangan. Lakukan evaluasi pada hubungan kalian. Ambil hatinya supaya pasangan mengerti apa yang Anda harapkan dan inginkan dengan hubungan Anda berdua. Kalau pasangan tetap tidak berubah, coba ajak orang terdekat sebagai media perantara agar pasangan mau mengerti dan berubah.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 10:37 pm