Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    8 Cara Instan untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda

    Share


    Join date : 01.01.70

    8 Cara Instan untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda

    Post   on Sun Oct 21, 2012 3:19 pm


    Ada kalanya Anda merasakan kepercayaan diri pudar begitu saja. Walau hal itu memang wajar, namun memendam perasaan tidak percaya diri dapat berdampak buruk bagi kesehatan mental Anda. Berikut adalah delapa cara meningkatkan kembali kepercayaan diri seperti dilansir dari She Knows.

    1. Berpenampilan Beda
    Sesekali ubahlah gaya berpakaian Anda menjadi lebih menarik. Dengan mengenakan pakaian yang mampu meningkatkan kepercayaan diri, Anda akan merasa lebih nyaman dan memiliki kendali dalam hidup.

    2. Pasang Wajah Bahagia
    Sekalipun sedang mengalami hari yang buruk, tetaplah tersenyum dengan ikhlas. Mendapatkan respon positif dari orang di sekitar yang mengatakan bahwa Anda adalah pribadi yang periang dan menyenangkan bisa membuat perasaan jauh lebih baik.

    3. Berbuat Baik
    Tunjukkanlah perbuatan baik kepada orang sekitar Anda seperti membelikan kopi untuk rekan kerja, membukakan pintu untuk seseorang, ataupun melakukan kegiatan amal. Dengan berbuat baik, Anda akan merasa berguna untuk orang lain. Hal itu tentu memberikan pengaruh baik pada diri sendiri.

    4. Menantang Diri Sendiri
    Menantang diri sendiri untuk melakukan hal yang belum pernah terbayangkan sebelumnya dapat membuat Anda merasa bisa menaklukkan rintangan, sehingga mengembalikan kepercayaan diri. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mempelajari sesuatu yang baru ataupun mengatasi ketakutan yang Anda miliki.

    5. Melakukan Hobi
    Melakukan hal yang disukai dapat membuat Anda senang dan mampu. Perasaan seperti itu bantu Anda lebih percaya diri untuk menghadapi cobban. Oleh karena itu, saat sedang merasa kurang percaya diri luangkanlah waktu untuk melakukan kegiatan apapun yang Anda sukai.

    6. Berhenti Menunda
    Jika Anda memiliki keinginan untuk mempelajari sesuatu yang baru seperti belajar bela diri ataupun menjahit, maka segera lakukanlah tanpa lama-lama berpikir. Dengan segera mengambil keputusan, Anda akan merasa bisa mengontrol yang akhirnya menimbulkan kepercayaan diri serta semangat untuk mempelajari hal yang baru.

    7. Bersantai
    Jadwal yang padat menimbulkan stress sehingga bisa berdampak bagi kesehatan fisik dan juga mengurangi rasa percaya diri. Sesekali tidak ada salahnya Anda beristirahat sejenak dari jadwal yang padat dengan melakukan yoga, meditasi, ataupun perawatan yang memanjakan diri agar terbebas dari stress.

    8. Merayakan Pencapaian
    Tulislah setiap pencapaian yang pernah Anda lakukan dalam hidup Anda dan menuliskannya dalam buku harian. Saat merasa kurang percaya diri, Anda dapat membacanya kembali dan menyadari bahwa Anda adalah wanita yang hebat.



      Waktu sekarang Fri Apr 27, 2018 2:58 pm