Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Rutin Jalan Kaki 20 Ribu Langkah per Hari Demi Pangkas Berat 31 Kg

    Share


    Join date : 01.01.70

    Rutin Jalan Kaki 20 Ribu Langkah per Hari Demi Pangkas Berat 31 Kg

    Post   on Tue Aug 28, 2012 1:09 pm


    Peggy Bradford punya kebiasaan menonton televisi berlama-lama dan duduk-duduk di sofa sambil ngemil. Dus, kebiasaan itu membuat bobotnya membengkak jadi 97,2 kg. Tentu saja ia kelihatan gendut karena tak ideal dengan tingginya yang 177,8 cm.

    Tersadar karena tubuhnya makin tak enak dilihat dan geraknya makin tidak leluasa dan lincah, Peggy akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

    Pertama-tama yang dilakukan mengurangi kebiasaan berlama-lama nonton TV dan duduk di sofa. Ia mengalihkan kebiasaan itu dengan rutin melakukan 20 ribu langkah per hari (16 kilometer) untuk bantu turunkan berat badan. Peggy pun rutin melakukan jalan kaki untuk mendapatkan 20 ribu langkah setiap harinya dengan menggunakan pedometer

    Ia pun membuat rencana tersendiri dalam usahanya menurunkan berat badan. Ia memutuskan membuat daftar diet sendiri, salah satunya mulai rutin membaca label yang tertera di setiap kemasan makanan.

    Peggy selalu menghitung berapa banyak kalori yang ada dalam makanan tersebut sehingga ia memastikan asupannya tidak berlebihan. Hal ini diakuinya akan terus dilakukan selama sisa hidupnya.

    Peggy juga melakukan jogging di tempat sambil tetap menggunakan barbel 4,5-5 kg di setiap tangannya ketika ia tengah asyik menonton televisi, sehingga ia tidak lagi duduk-duduk santai di sofa.

    Untuk menjaga motivasinya, tak lupa ia pun selalu memberikan reward atau merayakan keberhasilan yang sudah dicapainya. Salah satunya, jika ia sudah berhasil mengurangi pasta, nasi dan kentang dalam makanan sehari-harinya, maka ia akan makan 1 scoop es krim favoritnya.

    Semua usaha yang dilakukan oleh Peggy ini tidaklah sia-sia. Berkat rencana diet sendiri dan 20 ribu langkah per hari, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 31,5 kg. Kini dengan tinggi 177,8 cm ia memiliki berat badan 65,7 kg.

    Sumber: Familycircle.com




      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 10:38 pm