Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Rutin Jalan Kaki 20 Ribu Langkah per Hari Demi Pangkas Berat 31 Kg

    Share


    Join date : 01.01.70

    Rutin Jalan Kaki 20 Ribu Langkah per Hari Demi Pangkas Berat 31 Kg

    Post   on Tue Aug 28, 2012 1:09 pm


    Peggy Bradford punya kebiasaan menonton televisi berlama-lama dan duduk-duduk di sofa sambil ngemil. Dus, kebiasaan itu membuat bobotnya membengkak jadi 97,2 kg. Tentu saja ia kelihatan gendut karena tak ideal dengan tingginya yang 177,8 cm.

    Tersadar karena tubuhnya makin tak enak dilihat dan geraknya makin tidak leluasa dan lincah, Peggy akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

    Pertama-tama yang dilakukan mengurangi kebiasaan berlama-lama nonton TV dan duduk di sofa. Ia mengalihkan kebiasaan itu dengan rutin melakukan 20 ribu langkah per hari (16 kilometer) untuk bantu turunkan berat badan. Peggy pun rutin melakukan jalan kaki untuk mendapatkan 20 ribu langkah setiap harinya dengan menggunakan pedometer

    Ia pun membuat rencana tersendiri dalam usahanya menurunkan berat badan. Ia memutuskan membuat daftar diet sendiri, salah satunya mulai rutin membaca label yang tertera di setiap kemasan makanan.

    Peggy selalu menghitung berapa banyak kalori yang ada dalam makanan tersebut sehingga ia memastikan asupannya tidak berlebihan. Hal ini diakuinya akan terus dilakukan selama sisa hidupnya.

    Peggy juga melakukan jogging di tempat sambil tetap menggunakan barbel 4,5-5 kg di setiap tangannya ketika ia tengah asyik menonton televisi, sehingga ia tidak lagi duduk-duduk santai di sofa.

    Untuk menjaga motivasinya, tak lupa ia pun selalu memberikan reward atau merayakan keberhasilan yang sudah dicapainya. Salah satunya, jika ia sudah berhasil mengurangi pasta, nasi dan kentang dalam makanan sehari-harinya, maka ia akan makan 1 scoop es krim favoritnya.

    Semua usaha yang dilakukan oleh Peggy ini tidaklah sia-sia. Berkat rencana diet sendiri dan 20 ribu langkah per hari, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 31,5 kg. Kini dengan tinggi 177,8 cm ia memiliki berat badan 65,7 kg.

    Sumber: Familycircle.com




      Waktu sekarang Mon Apr 23, 2018 5:58 am