Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Menyikapi Pasangan LDR

    Share


    Join date : 01.01.70

    Menyikapi Pasangan LDR

    Post   on Sun Jul 15, 2012 3:38 am



    Mempertahankan hubungan asmara jarak jauh tentu tidak mudah. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pasangan yang menyerah karena tidak bisa melewati rintangan-rintangan dalam hubungan seperti ini.

    Namun, long distance relationship (LDR) dapat disiasati apabila Anda dan pasangan tetap intens dalam berkomunikasi. Anda hanya perlu menyediakan waktu untuk saling memberi kabar setiap harinya. Simaklah tips-tips di bawah ini untuk tetap menghangatkan hubungan jarak jauh Anda dan si dia.

    Manfaatkan Teknologi
    Dengan smartphone yang harganya semakin terjangkau, tidak ada lagi alasan untuk tidak berkomunikasi. Ini adalah cara mudah untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan jarak jauh.

    Berbincang Setiap Hari
    Kepercayaan terhadap pasangan tentu sangat menguji hubungan jarak jauh. Banyak wanita menjadi sangat protektif atau cemburuan karena tidak percaya kepada pasangannya. Keterbukaan sangat perlu dalam hubungan seperti ini, maka dibutuhkan komunikasi yang lancar. Pacaran pada umumnya bisa bertemu beberapa kali dalam seminggu, dan Anda harus bisa mempertahankan hal yang 'serupa' dengan berkomunikasi setiap hari, bertukar kabar atau hanya saling bertanya 'kamu sedang apa?'

    Rencanakan Kegiatan Bersama
    Pertemuan yang hanya sesekali tentu membuat Anda merasa waktu bersama kekasih sangat kurang. Ada baiknya Anda membuat sebuah rencana istimewa, seperti berkunjung ke tempat pertama kali berkencan atau makan malam romantis saat kalian bertemu. Merencanakan hal-hal seperti ini membuat Anda berharap dan membuatnya semakin indah.

    Pastikan Kapan LDR Berubah Menjadi 'Pacaran Normal'
    Semua hubungan pasti memiliki tujuan untuk ke jenjang yang lebih lanjut. Untuk itu Anda tidak bisa selamanya berada dalam kondisi hubungan jarak jauh. Anda dan pasangan harus membuat sebuah keputusan penting; apakah Anda yang pindah berdekatan dengannya atau sebaliknya. Membuat keputusan ini tentulah tidak mudah, tapi ini penting dibicarakan demi tercapainya tujuan yang kalian harapkan.

    Pesan Singkat
    Cara lain untuk menjaga hubungan jarak jauh tetap harmonis adalah dengan pesan singkat. Begitu banyak ungkapan cinta yang dapat Anda sampaikan kepada si dia atau sekadar mengirim pesan untuk 'menggodanya' di jam-jam sibuk. Pesan singkat yang terkesan sepele menjadi salah satu pemanis hubungan yang tanpa disadari membuat kalian berdua menjadi saling terhubung setiap saat.

    Bagaimana dengan Anda?




      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 6:30 pm