Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Kecenderungan Diputuskan Pasangan

    Share


    Join date : 01.01.70

    Kecenderungan Diputuskan Pasangan

    Post   on Fri Jul 13, 2012 8:36 am


    Tidak selamanya cerita cinta berakhir bahagia. Perpisahan terkadang menjadi jalan yang diambil oleh salah satu pihak. Terkadang wanita yang memutuskan kekasihnya, namun banyak juga pria yang berinisiatif untuk putus duluan.

    Diputuskan oleh kekasih tentu menyakitkan hati dan Anda bertanya-tanya alasan si dia mengakhiri hubungan. Berikut alasannya:

    Menyukai Wanita Lain
    Menyukai wanita lain atau telah berselingkuh membuat pria tidak ingin lagi melanjutkan hubungannya dengan Anda. Sosok Anda telah tergantikan oleh si wanita tersebut. Si dia pun menjadi tidak nyaman lagi menjalin cinta dengan Anda. Putus menjadi jalan untuk membebaskannya bisa berhubungan dengan si wanita tersebut.

    Kasar
    Wanita yang kasar dalam berbicara maupun bersikap bisa membuat pria ilfil. Pria mengidolakan wanita yang lembut dalam bertutur kata dan sikap yang manis. Ketika dia tidak mendapatkan itu dari kekasihnya, maka bisa membuat pria memutuskan hubungannya.

    Cemburuan
    Pria tidak tahan menghadapi wanita yang cemburuan. Jika ke mana pun ia pergi akan diinterogasi dan dicurigai oleh si wanita, maka kebanyakan pria akan mengundurkan diri sebagai kekasih.

    Manja
    Zaman sekarang wanita yang mandiri akan terlihat seksi oleh pria. Sedangkan wanita manja akan dinilai pria sebagai gadis lemah yang hanya bisa merepotkan. Kemanjaan wanita akan dinilai buruk oleh pria dan membuatnya berpikir dua kali untuk meneruskan hubungannya.

    Terlalu Banyak Aturan
    Masih pacaran saja sudah diatur-atur. Itulah pemikiran pria pada wanita yang hobi ngatur. Selesai waktu kerja harus langsung pulang, tidak boleh bertemu teman atau dilarang melakukan hobi. Wanita yang terlalu memberlakukan banyak aturan tersebut bisa membuat pria tidak kuat menjalani hubungan asmara. Jika pada awal pacaran si pria nurut, belum tentu seterusnya. Pria pun akan berontak jika banyak larangan untuknya.

    Bosan
    Sudah pacaran bertahun-tahun dan hubungan mulai terasa hambar bisa membuat pria bosan pacaran. Keinginan untuk menjomblo pun ingin dilakoninya. Sehingga bosan pada si wanita dan hubungan asmaranya buat pria memutuskan jalinan percintaan.

    Bagaimana dengan pasangan Anda?



      Waktu sekarang Thu Jul 20, 2017 10:27 pm