Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Jadi Orang Ketiga?

    Share

    vani

    Jumlah posting : 332
    Join date : 24.09.11

    Jadi Orang Ketiga?

    Post  vani on Mon Jul 02, 2012 5:46 pm


    Menjadi pihak ketiga dalam hubungan asmara orang lain pasti tidak pernah diharapkan oleh setiap wanita. Namun terkadang wanita terjebak dalam cinta segitiga tersebut dan sulit untuk melepaskan diri.

    Berawal dari ketidakseriusan, namun lama kelamaan menjadi perasaan cinta yang mendalam kepada pria yang telah memiliki kekasih atau istri. Jika Anda juga mengalami permasalahan cinta yang serupa, saran terbaik yang bisa diberi adalah stop menjadi selingkuhan, karena Anda hanya membuang waktu, yang sebenarnya bisa digunakan untuk mendapatkan pria yang lebih baik. Ini dia alasan Anda harus segera move on dari si dia yang telah memiliki pasangan.

    1. Pikirkan Diri Anda
    Apakah Anda mau terus-terusan menjadi prioritas yang ketiga atau keempat? Apakah Anda akan bisa terus bahagia dengan minimnya waktu yang diberikannya? Atau maukah Anda terus memikirkan bagaimana kemesraannya ketika ia bersama pasangannya? Sangat yakin, jawabannya tidak. Pikirkan tentang sakit hati yang akan Anda terima jika terus melanjutkan hubungan tersebut.

    2. Pikirkan Kekasih atau Istrinya?
    Bagaimana jika Anda yang bernasib seperti kekasih atau istrinya? Ketika suami atau pacar Anda selingkuh, pasti Anda akan sedih orang yang Anda cintai berselingkuh. Jadi, berhentilah untuk menyakiti orang lain.

    3. Pikirkan Tentang Keluarga Anda
    Tidak ada orangtua yang mau anaknya jadi selingkuhan, mereka pasti menginginkan si anak bisa hidup bahagia dengan pria yang mencintai anaknya dengan tulus. Ketika kekasih gelap Anda memiliki pasangan, tentu dia bukan orang yang tulus bisa mencintai Anda, karena hatinya telah terbagi.

    4. Pikirkan Masa Depan
    Sebagai wanita single yang belum bersuami, pasti banyak kesempatan yang datang pada Anda. Berilah kepada pria single lainnya yang memang pantas mencintai Anda. Jika Anda menunggu si dia putus atau cerai dengan pasangannya, itu bukanlah sesuatu yang pasti. Justru kebalikannya, Anda yang malah bisa diputuskan olehnya. Jadi, sebelum hubungan semakin jauh yakinkan diri untuk berhenti menjadi orang ketiga. Ini caranya:

    Jangan Menghubunginya Lagi
    Berhenti menghubunginya dan jauhilah dia. Sebaiknya Anda tidak perlu mengirim 'BBM atau email' terakhir bahwa Anda ingin putus darinya.

    Jangan Tergoda untuk Membalas Pesan Singkat
    Jangan pernah tergoda untuk mengangkat teleponnya atau membalas setiap pesan singkat yang ia berikan. Di sana mungkin ada kata-kata manis terselip, namun yakinlah semua itu hanya jurusnya untuk mengambil simpati Anda. Agar Anda tidak tergoda cara teraman adalah tidak membacanya.

    Tidak ada Pertemuan Terakhir
    Sebaiknya tidak ada pertemuan untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Ketika Anda bertemu lagi dengannya, Anda akan bimbang dan mulai tergoda untuk meneruskan hubungan.

    Coba Benar-benar Move On
    Sama seperti move on putus cinta lainnya, Anda harus menyibukkan diri agar tidak mengingat-ngingat si dia lagi. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan, seperti liburan, bertemu teman-teman dan melakukan hobi atau mencandai si "kakek".



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:14 am