Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Menganalisa Hubungan Asmara

    Share
    avatar
    liana

    Jumlah posting : 1161
    Join date : 01.12.09

    Menganalisa Hubungan Asmara

    Post  liana on Thu Jun 28, 2012 3:00 pm


    Banyak anggapan bahwa komunikasi lancar merupakan kunci utama untuk memiliki pernikahan bahagia. Namun hal tersebut tidak selamanya benar. Ada beberapa faktor lain yang diperlukan agar kehidupan rumah tangga awet, dan harmonis.

    Komunikasi

    Komunikasi adalah hal yang penting, namun bukan satu-satunya dalam sebuah hubungan. Komunikasi yang baik akan membuat Anda dan pasangan lebih mengenal. Dengan komunikasi yang baik, perdebatan pun bisa diselesaikan tanpa perlu adanya percekcokan.

    Komitmen

    Dengan adanya komitmen, Anda dan pasangan bisa membuat 'perjanjian' serta aturan-aturan pernikahan. Gunanya? Untuk membatasi Anda untuk melakukan hal-hal di luar akal sehat dan menjadikan kehidupan pernikahan jadi lebih terarah.

    Berteman baik

    Di dalam sebuah rumah tangga atau hubungan asmara, bukan hanya peran istri yang Anda mainkan. Anda juga harus bisa menjadi sahabat suami atau pasangan. Tempatnya menyampaikan keluh kesah serta teman yang bisa bersenang-senang.

    Menjaga kemesraan

    Jangan biarkan kemesraan Anda dan pasangan hilang. Teruslah menjaganya dengan menyediakan waktu untuk berkencan, layaknya waktu masih pacaran. Kemesraan itu akan membuat hubungan pernikahan tetap hangat sampai kapanpun.

    Melengkapi

    Dalam pernikahan dan hubungan asmara, bukan persamaan yang dicari. Justru Anda dan pasangan harus bisa saling melengkapi. Jangan mencari kesempurnaan pada pasangan. Namun ciptakan kesempurnaan itu, dengan mengetahui dan memahami kekurangan pasangan.

    Membuat visi dan misi

    Pondasi pernikahan akan semakin kuat jika Anda dan pasangan mempunyai visi dan misi yang jelas dalam pernikahan. Anda dan pasangan memiliki cara dan tujuan yang sama untuk mencapai 'pernikahan bahagia'. Bersama-sama Anda akan berusaha mewujudkan visi serta misi itu.


    Bagaimana dengan Anda?


      Waktu sekarang Mon Aug 21, 2017 6:07 pm