Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Teman-teman Anda Sudah Menikah?

    Share

    liana

    Jumlah posting : 1167
    Join date : 01.12.09

    Teman-teman Anda Sudah Menikah?

    Post  liana on Sat Jun 23, 2012 11:16 am


    Semua teman berkumpul atau teman sepermainan Anda sudah memiliki tunangan dan menikah. Tinggal Anda sendiri yang masih menyandang status jomblo. Berondongan pertanyaan seputar asmara pun datang menghampiri sehingga membuat Anda tak nyaman dan merasa kesepian.

    Pernah mengalami hal serupa? Tak perlu risau dan memusingkan hal itu. Ketika Anda satu-satunya di lingkaran pertemanan yang masih single, hadapi keadaan dan tetap nikmati kehidupan dengan pemikiran positif. Simak tipsnya:

    Jangan Terjebak dalam Stigma
    Seringkali wanita yang masih single di usia dewasa mendapat stigma kurang mengenakkan. Misalnya, wanita single cenderung kesepian, terlalu memilih pasangan, atau usianya lebih pendek dibandingkan yang sudah punya tunangan atau menikah. Memikirkan stigma-stigma tersebut hanya akan membuat Anda semakin terpuruk. Single, bukan berarti ada sesuatu yang salah pada diri Anda. Tetaplah percaya diri saat menghadiri acara kantor atau kampus, pertemuan sosial, reuni sekolah atau pesta pernikahan teman. Tunjukkan penampilan terbaik Anda, siapa tahu ada pria di sana yang menarik perhatian Anda, dan juga tertarik pada Anda. [Bagi yang sudah memiliki pacar jangan melakukan ini yaa}

    Jangan Merasa Tertekan
    Tentu saja, itu lebih mudah diucapkan daripada dikerjakan. Terlebih lagi jika orangtua sudah menanyakan kapan Anda punya kekasih atau calon suami, sementara teman-teman sepermainan Anda sudah berumah tangga. Tanggapi saja dengan candaan, tak perlu dianggap terlalu serius. Orangtua mungkin merasa peduli atau takut Anda merasa kesepian, tapi tunjukkan pada mereka kalau Anda bisa tetap menikmati hidup secara optimal walau belum punya pasangan. Ketika ada yang menyinggung soal punya anak, anggaplah ini memang belum waktunya Anda untuk berkeluarga. Karena Anda masih perlu banyak waktu untuk menikmati 'me time' dan mencapai karir setinggi-tingginya.

    Dilarang Patah Semangat
    Menjadi satu-satunya wanita yang masih lajang di pesta makan malam teman, atau hanya Anda yang belum berkeluarga saat menghadiri acara 'selamatan' kelahiran bayi? Bukan alasan bagi Anda untuk patah semangat mencari tambatan hati. Tentu saja ada waktu di mana Anda bertanya-tanya, 'Kenapa aku belum juga menemukan pria yang tepat?' atau 'Di usia yang hampir 30 tahun ini, kenapa pendekatan cinta selalu gagal?'. Hal itu sangat lumrah muncul di pikiran Anda, tapi yakinlah ada seseorang di luar sana yang ada untuk Anda. Hanya saja belum tiba waktunya untuk bertemu.

    Nikmati Menjadi Single
    Jangan lupa, ada banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi single. Keuntungan menyandang status single adalah Anda mendapatkan kebebasan yang utuh. Anda bisa pergi bersama teman-teman hingga larut malam atau liburan ke tempat-tempat favorit tanpa ada yang komplain atau mengatur-atur.

    Jika tidak ada yang menemani ke bioskop, bukan berarti Anda tidak bisa menonton film. Anda dapat menghabiskan waktu dengan mononton banyak film melalui DVD, atau, nonton film sendiri di bioskop juga tak kalah mengasyikkan!

    Bersyukur
    Bersyukurlah atas semua yang Anda miliki. Keluarga, sahabat atau bahkan best friend yang selalu berhasil membuat Anda tersenyum ketika menelpon Anda. Ketika Anda menyadari bahwa Anda hanya tidak memiliki tunangan, tapi memiliki banyak orang yang mencintai Anda, maka menyandang status single bukanlah sesuatu yang harus disesali. Betul ga?




      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 5:12 am