Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Katakan Ini Pada Pasangan Anda

    Share
    avatar
    liana

    Jumlah posting : 1161
    Join date : 01.12.09

    Katakan Ini Pada Pasangan Anda

    Post  liana on Sat Jun 09, 2012 10:26 am


    Sama seperti wanita, pria pun suka mendengar pujian. Apalagi kalimat sanjungan tersebut datang dari orang yang dicintainya.

    Namun, jangan juga memuji secara berlebihan, Anda malah dinilai berpura-pura dan tidak tulus menyanjungnya bahkan terkesan lebay. Lalu kalimat pujian seperti apa yang benar-benar bisa membuat si dia senang? Ini dia.

    "Bagaimana Aku Bisa Seberuntung Ini?"
    Anda bisa melontarkan kalimat ini ketika dia membantu atau memotivasi Anda atau memberikan Anda sebuah hadiah. Kalimat tersebut menyiratkan Anda sangat senang dan beruntung memiliki kekasih sepertinya. Tentu si dia merasa sangat dihargai dan merasa sebagai pria yang dapat membahagiakan

    "Aku Senang Hari Ini Bersama Kamu"
    Ketika sudah lama menjalin hubungan asmara, kalimat seperti itu tidak lagi Anda lontarkan. Padahal saat mengatakan bahwa Anda sangat menikmati waktu bersamanya kendati hanya melalui telpon atau BBM-an, ia akan merasa masih dicintai dan diharapkan oleh Anda.

    "Kamu Sangat Hebat Saat..."
    Anda bisa mengatakan sesuai kemampuannya, misalkan saja dia ahli dalam desain grafis atau jago menulis. Apapun itu, ketika Anda memuji kemampuannya, dia merasa 'hebat' dan didukung oleh kekasihnya.

    "Kamu Benar Juga Ya, Aku Minta Maaf"
    Anda tidak bisa selamanya merasa benar. Ketika, Anda tahu Anda salah, tidak ada salahnya untuk mengakuinya. Ini akan membuatnya merasa lebih dihargai.

    "Terima Kasih"
    Sederhana, tapi mengucapkan terima kasih memiliki makna yang kuat, karena terkadang kita sering lupa mengucapkannya. Dua kata itu membuat si dia tahu Anda bersyukur dan senang dengan sesuatu yang telah dibuatnya untuk Anda.

    "Obrolan Konyol"
    Kadang-kadang sepasang kekasih dalam kesehariannya hanya membicarakan hal-hal serius, ini dapat berpotensi menciptakan kejenihan dalam hubungan. Buatlah obrolan konyol yang dapat menimbulkan gelak tawa saat menelponnya. Anda dapat membuat cerita lucu atau menirukan gaya seseorang semisal menirukan nyanyian-nyanyian populer yang diplesetkan. Bahkan Anda dapat sekali-sekali menyebut "dudul". Dengan demikian hubungan Anda bersama kekasih akan selalu menyenangkan.



      Waktu sekarang Fri Nov 24, 2017 11:34 am