Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Hindari Ucapan Ini pada Pacar

    Share

    fla

    Jumlah posting : 843
    Join date : 01.12.09

    Hindari Ucapan Ini pada Pacar

    Post  fla on Wed Jun 06, 2012 8:12 am

    Hindari Ucapan Ini pada Pacar


    Walaupun Anda dan kekasih telah lama bersama, tapi tidak semua hal bisa Anda katakan dengan gamblang. Ada beberapa hal yang perlu hati-hati ketika mengatakannya, atau malah tidak usah sama sekali dikatakan.

    Jika Anda mengatakan lima hal ini, tanpa Anda sadari dapat menyakiti hatinya. Parahnya lagi dapat merusak hubungan. Ketahui beberapa hal yang tidak boleh dikatakan kepada si dia.

    1. Jangan Membicarakan Kemampuannya Mengenai Finansial
    Jika kekasih tidak mampu membeli serangkaian gadget terbaru, atau tidak bisa membelikan Anda sesuatu dengan harga yang mahal, jangan pernah mendesaknya dengan kata sindiran seperti 'memang mampu?' Hal itu hanya akan membuatnya merasa seperti pecundang. Dan Anda akan terlihat matrealistis jika terus mempertanyakan kemampuannya dalam hal keuangan.

    Jika Anda dalam status pernikahan, bicarakan masalah keuangan di waktu yang netral, duduk bersama dan mulailah membuat daftar pengeluaran Anda. Namun jika Anda masih dalam status pacaran, Anda tidak harusnya begitu peduli kemana dia menghabiskan uangnya, baik itu untuk hobinya atau apapun. Tanyakan pada diri Anda, apa alasan utama Anda ingin bersamanya? Apakah karena uang atau benar-benar perasaan.

    2. Membandingkan dengan Mantan
    Kata-kata seperti 'Kamu lebih baik daripada pria brengsek yang pernah kupacari sebelumnya'. Mungkin maksud Anda adalah memberikan pujian kepada pasangan baru Anda, namun bagi pria perkataan seperti itu justru akan membuatnya kesal. Dengan mengatakan hal buruk tentang mantan Anda sebelumnya, secara tidak langsung Anda juga akan berpikiran sama ketika putus nanti. Dia menganggap Anda juga akan menjelekkannya ketika putus nanti.

    Singkatnya, jangan pernah membicarakan mantan Anda. Kebanyakan pria tidak suka diingatkan dengan pria lain yang pernah ada di hidup Anda, khususnya jika orang tersebut menyebalkan. Dibandingkan mengatakan sesuatu yang akan Anda sesali nantinya, lebih baik fokus dengan hubungan Anda sekarang, dan katakan hal seperti 'Aku tidak pernah bertemu orang seperti Anda sebelumnya, aku benar-benar memiliki hari-hari yang spesial bersamamu'. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasa lebih dibutuhkan.

    3. Menyepelekan Waktu
    Ketika Anda telat datang untuk janji bertemu atau menelpon dengan pasangan, jangan pernah menyepelekan dengan berkata hal-hal seperti 'Santai dulu saja ya, aku sedikit terlambat' perkataan seperti itu akan membuat pria merasa tidak penting dan terkesan Anda tidak terlalu peduli dengan mereka. Ini justru hanya akan memicu pertengkaran atau menciptakan jarak jika terus menerus dilakukan. Jika Anda tahu akan tidak tepat waktu, jangan lupa untuk mengatakan maaf padanya. 'Maaf. aku tahu ini sangat penting. Aku janji akan tepat waktu di lain hari'. Hal ini akan membuat pasangan tahu bahwa Anda mengerti maksud yang dia sampaikan, dan dia penting untuk Anda.

    4. Mencoba Mengarahkan Pertemanannya
    Mungkin tanpa Anda sadari, Anda melihat seorang pria yang begitu keren, dan mengatakan pada pasangan 'Pria itu terlihat keren, kamu seharusnya punya teman seperti dia'. Mengarahkan pasangan untuk berteman dengan siapa, akan membuatnya merasa cemburu dan berpikiran bahwa Anda mempunyai maksud lain. Hal ini bisa membuat pria berpikiran, sebenarnya Anda lah yang ingin dekat dengan pria lain itu, dan merupakan ancaman bagi pasangan, ketika mendengar Anda memuji pria lain.

    Lagipula, kenapa Anda harus susah-susah memikirkan dengan siapa pasangan dia boleh berteman? Jika Anda berpikiran jaringan pertemanan pasangan akan bermanfaat untuk Anda, Anda menjadi orang yang egois dan mencoba mengarahkan sesuatu yang harusnya terjadi secara alami.

    5. Membicarakan Rahasia Orang Lain
    Menceritakan suatu rahasia dengan pasangan akan membangun ikatan hubungan yang lebih kuat. "Ini adalah cara untuk membuat pasangan tahu bahwa Anda begitu percaya padanya, Anda bersedia untuk mengungkapkan informasi yang sensitif. Namun jika terlalu sering mungkin akan terdengar seperti gosip. Jika Anda mengatakan 'Dia menyuruhku berjanji untuk tidak mengatakan ini kepada siapapun, tapi..'. Akan membuat Anda terlihat tidak bisa dipercaya, bahkan kepada sahabat sendiri pun Anda tidak bisa menepati janji, jadi bagaimana dengan pasangan? Hal tersebut cenderung akan membuat pria berpikir dia tidak bisa terlalu terbuka terhadap Anda di masa datang.


    bagaimana dengan anda?


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:46 pm