Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Agar Hubungan Asmara Tetap Romantis Walau Super Sibuk

    Share

    tulanggadi

    Jumlah posting : 684
    Join date : 07.07.11

    Agar Hubungan Asmara Tetap Romantis Walau Super Sibuk

    Post  tulanggadi on Sun May 20, 2012 11:49 am

    Agar Hubungan Asmara Tetap Romantis Walau Super Sibuk


    Anda dan pasangan mungkin sama-sama sibuk dengan pekerjaan, waktu yang berkualitas pun jarang didapatkan. Hal itu bisa berdampak pada hubungan asmara.

    Tidak sedikit pasangan yang putus karena kesibukan masing-masing. Untuk menghindari keretakan hubungan, coba cari ide yang bisa membuat Anda dan pasangan tetap harmonis di sela-sela jadwal yang padat. Dikutip dari Cosmopolitan Internasional, simaklah tiga langkah berikut agar hubungan bersama pasangan tetap romantis.

    1. Kencan Singkat
    Bertemu untuk minum kopi bareng di sebuah kafe sebelum kembali beraktivitas bisa meningkatkan komunikasi di antara Anda berdua. Anda pun bisa mencari waktu untuk pergi makan malam setelah kerja seharian di kantor.

    Sedikit meluangkan waktu dapat berdampak besar bagi hubungan. "Ini adalah cara yang baik untuk menjaga serta menghangatkan hubungan Anda,” tutur Krista Bloom, Ph.D., seorang ahli percintaan.

    2. Pergi Berdua di Pertengahan Minggu
    Mungkin bagi pasangan yang sibuk hanya bisa pergi ketika weekend atau hari libur saja. Untuk mengatasi pertemuan Anda dan pasangan yang sulit itu adalah dengan berkencan di pertengahan minggu. Anda bisa mengajak si dia nonton, makan malam atau berbelanja keperluan bersama.

    "Mengambil waktu di pertengahan minggu untuk pergi berdua bisa menumbuhkan ikatan lebih secara emosional," ujar Ellen Kenner, Ph.D, seorang pembicara dari The Rational Basis Of Happiness.

    3. Memberikan Ungkapan Sayang Sebelum & Setelah Bangun Tidur
    Menyapa pasangan sebelum dan setelah bangun tidur hanya untuk mengucapkan 'selamat pagi' atau 'have a nice dream' melalui telepon atau SMS akan membuat jalinan cinta semakin harmonis. Memang sepele, tapi hal itu sangat berpengaruh dalam komunikasi serta kedekatan Anda dan pasangan. "Cara ini akan membuat Anda merasa selalu dekat dengan pasangan," papar Krista Bloom.



      Waktu sekarang Thu Feb 23, 2017 10:43 am