Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ucapan " Sayangku" Sangat Dahsyat Dampaknya

    Share
    avatar
    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Ucapan " Sayangku" Sangat Dahsyat Dampaknya

    Post  wulele_waru on Thu May 17, 2012 12:32 pm

    Survei: Ucapan " Sayangku" Sangat Dahsyat Dampaknya


    Kemanjaan dan kata-kata unik kepada pasangan atau kekasih memang bisa membuatnya terpesona. Namun, cara-cara tradisional ternyata memberi hasil yang mengejutkan, memantik rasa cinta yang makin dalam.

    Hampir setengah dari semua wanita yang berpartisipasi dalam survei mengaku mendengar pernyataan cinta atau memanggil pasangannya dengan kata-kata unik, seperti: yayank, cintaku, mama, papa, aai, dll adalah cara yang pasti membangkitkan suasana hati mereka.

    Survei penulis dari ribuan member twitter dewasa menjawab sejumlah pertanyaan tentang preferensi dan kebiasaan romantisme mereka. Kedua jenis kelamin sepakat bahwa berbagi makan malam romantis atau bertelpon ria sambil menyelipkan kata-kata panggilan sayang terbukti sebagai perekat cinta yang sempurna.

    Sebuah bisikan manis akan langsung memantik hasrat pasangan. Dari wanita yang disurvei, 42 persen mengatakan bisikan 'Aku mencintaimu' akan menggetarkan mereka, sementara hanya 25 persen yang merasa gairahnya terbakar saat dipuji memiliki tubuh seksi.

    Komunikasi dalam berbagai bentuk memainkan peran utama. Sebanyak 22 persen pria dan wanita muda mengaku saling menggoda lewat pesan teks baik via sms maupun via BBM akan menggairahkan. Sedangkan 12 persen generasi tua [berumur diatas 45 thn] yang merasakan hal serupa.

    Setengah responden di segala umur mengaku bahwa mereka dan pasangan pernah berkomunikasi lewat telepon yang melibatkan pembicaraan seksualitas [positif] untuk memantik rasa cinta lawan pasangannya lebih bermakna.


    Bagaimana dengan kamu?


      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 5:19 am