Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    7 Aturan yang Harus Diperhatikan di Awal Pacaran

    Share

    vani

    Jumlah posting : 332
    Join date : 24.09.11

    7 Aturan yang Harus Diperhatikan di Awal Pacaran

    Post  vani on Mon May 14, 2012 7:34 am

    7 Aturan yang Harus Diperhatikan di Awal Pacaran


    Tahap awal dari suatu hubungan baru, bisa jadi sangat menantang. Tentunya, Anda tidak mau melakukan kesalahan yang justru membuat kekasih baru pergi meninggalkan Anda dalam usia pacaran yang baru seumur jagung. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda agar dapat mengatasi masa-masa awal tersebut tanpa kesulitan. Mulai dari membicarakan soal pernikahan yang terlalu cepat atau menghormati ruang pribadi kekasih baru Anda, seperti yang dirangkum dari Become Gorgeous berikut ini.

    1. Saling Menghormati Ruang Pribadi Masing-masing
    Tidak ada gunanya membuat hubungan Anda menjadi beban dengan saling mengekang satu sama lain. Lebih baik, masing-masing tetap memiliki ruang pribadi untuk melakukan berbagai aktivitas Anda sendiri seperti sebelum berhubungan. Berpikir santai dan percaya terhadap pasangan, tanpa kekhawatiran yang berlebihan akan lebih baik. Selain itu, juga akan membuat hubungan Anda menjadi lebih produktif dan harmonis bagi kedua belah pihak.

    2. Tidak Terburu-buru Membicarakan Rencana Masa depan
    Membicarakan soal komitmen dan pernikahan di awal hubungan bukanlah topik yang bagus untuk dibicarakan dengan kekasih baru. Kebanyakan pria memiliki masalah dengan hal-hal seperti komitmen dan pernikahan. Oleh karena itu, jika Anda melewatkan pembicaraan tentang rencana ke depan, pasangan baru Anda akan cenderung lebih nyaman. Lebih baik Anda menikmati masa-masa indah dari awal hubungan dibandingkan harus mendiskusikan topik besar seperti tinggal bersama dan rencana memiliki anak.

    3. Aturan Mengenai Mengumbar Kemesraan di Depan Umum
    Rahasia hubungan yang harmonis adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah kepercayaan dan batasan pribadi pasangan Anda. Beberapa pria justru tidak nyaman dengan mengumbar kemesraan di depan umum. Anda tidak perlu marah akan hal itu, bukan berarti pasangan tidak mau berdekatan dengan Anda di depan teman-temannya, misalnya. Lebih baik, Anda mempelajari beberapa trik lain untuk tetap dapat mengekspresikan kasih sayang kepada pasangan tanpa membuat orang lain risih.

    4. Lebih Mengenal Teman-temannya
    Mengenal teman-temannya dan bahkan ikut dalam perbincangan tentunya akan membuat pasangan merasa lebih nyaman. Ketika melihat Anda bisa berbaur dan juga memiliki waktu yang menyenangkan bersama teman-temannya, dia akan merasa Anda memahami dan bisa masuk ke dunianya. Semakin Anda sering meluangkan waktu dan berkomunikasi dengan teman-temannya, akan mengirimkan pesan bahwa Anda menghormati lingkaran pertemanan pasangan Anda.

    5. Jangan Mudah Cemburu
    Tetap tenang dan jangan marah jika dia melihat seorang wanita yang menarik. Terlalu posesif hanya akan memperburuk suatu hubungan, apalagi cemburu di awal hubungan justru membuat si dia merasa terus dicurigai oleh Anda. Kontrol temperamen dan pancarkan kepercayaan diri Anda. Ini adalah cara yang paling baik untuk tetap menjaga pasangan tanpa harus mengekangnya. Lebih baik jika Anda membuatnya berada di zona nyaman saat Anda bersama.

    6. Jangan Menyembunyikan Hal Penting Darinya
    Para pakar dalam percintaan juga menyatakan, penting dari suatu hubungan untuk saling jujur, apalagi dalam hubungan baru. Jangan berbohong mengenai fakta misalnya bahwa Anda masih berteman baik dengan mantan. Justru jika dia mengetahui hal-hal yang Anda sembunyikan dari orang lain, hanya akan membuatnya lebih kecewa pada Anda.

    7. Jangan Membuatnya Menebak-nebak Apa yang Anda Pikirkan
    Hindari konflik dengan mengekspresikan apa yang Anda rasakan secara jujur. Jika Anda membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda inginkan, Anda mungkin akan berakhir pada situasi yang memalukan. Tidak perlu menggunakan berbagai metafora atau kebohongan kecil dalam hubungan, lebih baik jujur dan langsung utarakan keinginan Anda.




      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:09 pm