Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    7 Kebiasaan Diet Agar Cepat Langsing

    Share

    fla

    Jumlah posting : 843
    Join date : 01.12.09

    7 Kebiasaan Diet Agar Cepat Langsing

    Post  fla on Wed Apr 18, 2012 9:03 am

    7 Kebiasaan Diet Agar Cepat Langsing


    Banyak langkah bisa dilakukan untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal. Mulai dari mengonsumsi makanan rendah kalori hingga berolahraga secara rutin. Bahkan, ada beberapa wanita yang rela menghabiskan uang untuk sedot lemak. Bagi Anda yang mengalami masalah dengan lemak berlebih, ada cara-cara alami dan aman untuk menyingkirkannya. Syaratnya, lakukanlah tujuh kebiasaan ini secara rutin, seperti yang dikutip dari Shape.

    1. Memakan Berbagai Macam Buah
    Konsumsi berbagai jenis buah dan sayuran segar dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Menurut sebuah studi dari Florida State University, memasukkan buah apel dalam menu diet Anda bisa berkhasiat lebih baik daripada tidak mengonsumsinya sama sekali. Makanlah satu jenis buah atau sayuran yang berbeda setiap hari secara teratur. Baik dikonsumsi langsung maupun dijus.

    2. Angkat Alat Berat
    Cobalah mengangkat alat berat. Mungkin salah satunya dengan menggunakan barbel. Jika Anda tidak mempunyai barbel di rumah, angkat dua pot yang telah diisi batu. Lakukan latihan tersebut dua minggu sekali. Angkat berat dapat meningkatkan hormon pertumbuhan Anda serta menurunkan berat badan lebih cepat.

    3. Konsumsi Sayuran Hijau
    Banyak yang bilang kalau salad bukan termasuk ke dalam makanan diet. Akan tetapi, sayuran hijau kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh. Coba buat menu makanan diet sendiri dengan campuran berbagai macam jenis sayuran hijau setiap minggu. Tambahkan juga makanan yang banyak protein tapi rendah lemak, seperti kacang, biji-bijian, dan sayuran. Tapi ingat, jangan gunakan dressing mengandung krim seperti mayonnaise atau thousand island, melainkan minyak zaitun, merica dan balsamic vinegar.

    4. Menari
    Kombinasikan olahraga rutin Anda dengan menari. Hal ini bisa mempercepat penurunan berat tubuh Anda. Jika Anda malas melakukannya sendirian, ajaklah teman untuk menari bersama atau Anda juga bisa ikut kelas tari yang dapat mengembangkan bakat dalam diri.

    5. Ciuman dan Seks
    Studi menunjukan kalau seks bisa mengurangi stres serta mengurangi lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Jika Anda sudah berkeluarga, kegiatan seks yang rutin dapat membuat tubuh lebih langsing diimbangi dengan diet yang sehat. Namun, kalau Anda belum menikah, sebaiknya fokuskan diri dengan olahraga dan makanan rendah lemak.

    6. Konsumsi Mentega
    Asupan lemak sehat yang terkandung dalam kelapa, minyak zaitun, atau mentega membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Mungkin Anda pernah mendengar bahwa lemak yang menetap di dalam perut tidak baik bagi kesehatan. Namun, penelitian terbaru mengungkapkan bahwa makanan yang berasal dari sumber alami, seperti mentega organik bisa bebas dikonsumsi.

    7. Beristirahat
    Terkadang, wanita terlalu fokus menurunkan berat badan mereka sehingga tidak memperhatikan tubuh yang kelelahan. Tubuh Anda butuh istirahat karena otot memerlukan perbaikan dan pemulihan. Maka dari itu, overtraining malah membuat Anda lesu atau depresi. Sebaiknya, luangkan waktu untuk beristirahat. Latihan yang ringan secara teratur akan bekerja lebih baik daripada memaksakan diri berolahraga setiap hari.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 6:29 pm