Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Menghilangkan Lemak di Bokong

    Share

    liana

    Jumlah posting : 1167
    Join date : 01.12.09

    Menghilangkan Lemak di Bokong

    Post  liana on Wed Apr 04, 2012 7:24 am

    Menghilangkan Lemak di Bokong


    Banyak wanita yang memiliki lemak yang berlebih di bagian belakang tubuh yang mencakup pinggul, bokong dan paha. Bentuk bokong yang seperti buah pear bisa dikoreksi ke dalam bentuk yang indah dengan menurunkan berat badan pada bagian pantat.

    Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk memperindah bokong seperti dilansir onlymyhealth, antara lain:

    1. Latihan Kekuatan

    Pilihlah olahraga yang menitikberatkan pantat dan otot paha. Latihan yang teratur akan memperkecil pantat serta mengencangkan paha.

    Untuk membangun atau mengencangkan otot terbesar dalam tubuh, seperti otot kaki, membutuhkan lebih banyak kalori terbakar daripada otot-otot lain. Menekuk lutut dan jongkok adalah latihan-latihan kekuatan untuk menurunkan berat badan pada pantat.

    2. Latihan Kardio

    Latihan kardio seperti berjalan, berlari, berenang dan bersepeda dapat membantu dalam pembakaran kalori lebih banyak untuk menurunkan berat badan.

    Hiking merupakan kegiatan yang efektif membakar kalori dan membutuhkan banyak energi. Demikian pula, bersepeda dapat membentuk otot-otot pinggul, paha dan pantat.

    3. Diet Rendah Kalori

    Diet rendah kalori yang sehat diperlukan untuk penurunan berat badan. Pengurangan asupan kalori membantu pengencangan otot pantat dan paha.

    Sertakan buah dan sayuran dalam pola makan untuk asupan peningkatan serat. Ini tidak hanya memberikan energi yang cukup, tetapi juga rendah kalori.

    4. Meningkatkan Latihan

    Langkah berikutnya dalam proses penurunan berat badan adalah dengan meningkatkan latihan dengan intensitas yang lebih tinggi.

    Misalnya, berjalan dapat digantikan dengan sprint. Sprint adalah alternatif lain untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang lebih singkat.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:12 pm