Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Wanita Perlu Tahu, Tapi Pria Malu Mengatakannya

    Share

    liana

    Jumlah posting : 1167
    Join date : 01.12.09

    Wanita Perlu Tahu, Tapi Pria Malu Mengatakannya

    Post  liana on Tue Mar 06, 2012 7:42 am

    Wanita Perlu Tahu, Tapi Pria Malu Mengatakannya


    Pria terbiasa menyatakan sesuatu dengan gamblang dan frontal. Tapi untuk empat hal ini, pria lebih memilih menyembunyikannya. Meskipun sebenarnya dia juga ingin wanita paham dan mengerti apa yang mereka pikirkan.

    Seperti dilansir She Knows, ini empat rahasia yang ingin diungkapan pria, tapi malu untuk mengatakannya.

    1. Pria Bisa Memikirkan Seks Setiap Hari
    Rata-rata pria berusia di bawah 60 tahun memikirkan seks sedikitnya satu kali sehari. Pria juga berfantasi seks lebih sering daripada wanita. Jadi jangan terburu-buru menganggapnya mesum atau berpikiran kotor saat pria tiba-tiba fokus melihat wanita berpakaian seksi yang melintas di depannya, karena itu hal yang normal. Bagi pria yang sudah menikah, dia biasanya tidak peduli ketika sang istri mengalami hari buruk atau merasa tubuhnya kegemukan. Saat hasrat seksnya tinggi, yang dia pikirkan hanya cara bagaimana mengajak istrinya bercinta.

    2. Pria Perlu Waktu untuk Sendiri
    Sebesar apapun rasa cintanya kepada wanita, pria tetap membutuhkan waktu tanpa kekasihnya. Ada saatnya dia ingin menikmati 'waktu bebas' baik itu untuk dihabiskan sendiri atau bersama teman-temannya. Bukan karena dia tidak nyaman saat bersama Anda, tapi pria perlu waktu untuk rileks dan 'recharge'. Berbeda dengan wanita yang biasanya menghabiskan 'me time' dengan pergi ke mal atau spa, pria hanya perlu berbaring di sofa sambil mendengarkan musik.

    3. Pria Tidak Suka 'Dijebak' dengan Pertanyaan
    Dijebak dalam konteks ini berarti, wanita menempatkannya dalam situasi di mana dia harus menjawab saat Anda bertanya sesuatu. Tapi sebenarnya Anda sudah tahu jawabannya dan berharap dia berkata sesuai keinginan Anda, atau hanya membutuhkan penegasan.

    Contohnya, seperti ketika wanita menanyakan pada kekasihnya, "Apakah saya terlihat gemuk kalau memakai baju ini?". Saat menjawab "iya", maka wanita akan tersinggung dan kesal. Tapi begitu dijawab "tidak" dia akan dikira berbohong hanya untuk menyenangkan hatinya. Sikap seperti itu membuat pria stres dan bingung.

    Hal yang sama juga dirasakannya saat wanita berkata, "Bolehkah saya bertanya sesuatu, tapi kamu jangan marah?" Pernyataan itu akan membuatnya penasaran apa yang akan Anda tanyakan sehingga dia berjanji untuk tidak marah. Tapi di sisi lain, dia harus siap menahan kemarahan saat hal yang ditanyakan ternyata sensitif atau menyinggung perasaannya.

    4. Pria Bicara Apa Adanya
    Wanita kerap menyembunyikan perasaannya. Misalnya saat dia berkata "Aku baik-baik saja", itu bisa berarti sebenarnya dia tidak baik-baik saja dan berharap pria bisa tahu itu. Sedangkan bagi pria, ketika dia berkata hal yang sama, itulah yang sesungguhnya dia rasakan. Meskipun mungkin wajahnya tidak sesuai dengan perkataannya, tapi itulah perasaan sebenarnya. Dan bila dia bilang, "Aku sedang kesal", itu berarti dia benar-benar kesal, bukan berusaha mencari perhatian.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 10:38 pm