Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Berat Badan Wanita Lebih Mudah Naik Saat Pacaran

    Share

    vani

    Jumlah posting : 332
    Join date : 24.09.11

    Berat Badan Wanita Lebih Mudah Naik Saat Pacaran

    Post  vani on Tue Feb 21, 2012 12:37 pm

    Berat Badan Wanita Lebih Mudah Naik Saat Pacaran


    Bagi para wanita yang sedang menjalin hubungan asmara, tampaknya harus rajin mengecek berat badan minimal sebulan sekali. Sebuah studi mengungkapkan, 90 persen wanita naik berat badannya setelah mereka berpacaran atau berhubungan asmara jangka panjang.

    Berat badan wanita rata-rata naik sebanyak 7,3 kg, dan mayoritas (sekitar 56 persen) bobotnya mulai meningkat empat hingga enam bulan setelah berpacaran. Berdasarkan polling terhadap 1.000 wanita Inggris, empat atau enam bulan adalah usia pacaran ketika mereka sudah merasa nyaman dengan pasangan mereka. Lalu, apa hubungannya masa pacaran dengan tingkat kenaikan berat badan?

    Polling yang diadakan oleh perusahaan pengontrol berat badan LighterLife menunjukkan, lebih dari sepertiga responden berpendapat bahwa seringnya pergi keluar di malam hari bersama kekasih menjadi salah satu penyebab berat badan mereka naik. Satu dari lima wanita mengatakan, rasa nyaman saat bersama pasangan membuat mereka tidak terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh. Sementara satu dari sepuluh responden mengaku bobot mereka bertambah karena seringnya menikmati makan malam bersama orang tercinta.

    "Saya sering mendengar banyak wanita berkata bahwa berat badan mereka naik beberapa bulan setelah menjalin hubungan asmara," tutur Mandy Cassidy, psikoterapis untuk LighterLife, seperti dikutip dari Daily Mail.

    Cassidy menambahkan, "Saat single atau masih dalam tahap awal pacaran, Anda ingin tampil sebaik mungkin. Menjaga tubuh tetap langsing ada di agenda utama. Tapi ketika hubungan mulai beranjak serius, banyak wanita menyadari bahwa pasangan mereka akan terus bersamanya, tak peduli bagaimana penampilan mereka sekarang."

    Anggapan itulah, yang menurut Cassidy memicu wanita mengubah gaya hidupnya dan menyesuaikan porsi makan mereka dengan porsi makan kekasih. Pria tentu saja memiliki porsi makan yang lebih besar daripada wanita, dan perilaku tersebut berkontribusi menambah berat badan.

    Dari hasil penelitian tersebut, terciptalah istilah "Love Stone" yang digunakan untuk menggambarkan penambahan beberapa pon berat badan pada wanita yang dipengaruhi tingkat kenyamanan dalam hubungan asmara. Dari 90 persen wanita yang mengaku berat badan mereka naik setelah lama berpacaran, dua pertiganya mengalami peningkatan bobot satu hingga dua pon atau sekitar 0,9 kg.

    "Tidak ada yang salah mengonsumsi makanan enak dan sangat penting untuk merasa nyaman dengan bentuk tubuh sendiri. Tapi porsi makanan yang terlalu banyak atau tidak sehat tentu saja akan membawa dampak buruk untuk jangka panjang," jelas praktisi kesehatan dan presenter TV Dr Hilary Jones.

    Hilary menambahkan, wanita memerlukan 500 kalori lebih sedikit daripada pria. Tapi ketika makanan disajikan bersama, wanita cenderung menyesuaikan porsi dengan teman makan semejanya.

    "Meskipun hanya sedikit kalori ekstra yang dikonsumsi, sudah cukup untuk membuat berat badan seseorang bertambah setiap waktu. Ini yang didemonstrasikan survei tersebut," ujar Hilary.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 6:29 pm